DEKLARASI PENETAPAN TUHAN UNTUK ATMOSFER SPIRITUAL DI INDONESIA

 *Penetapan Tuhan Untuk Atmosfer Spiritual di Indonesia*



Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Hari Ini Adalah Hari Penetapan Tuhan Yesus Kristus Raja Untuk Indonesia :


1. Seperti ada tertulis di Filipi 2:8 -10 dan Wahyu 5:12 -14 bahwa kuasa atas seluruh penjuru bumi,semua yang ada di langit diatas bumi,segala yang ada di laut,yang di bawah bumi bahkan Hades,segalanya ada di bawah kuasa dan kaki Yesus Kristus Anak Domba yang itu,yang kepadanya segala mahkluk di seluruh alam semesta sujud dan memberi hormat dan menyerahkan mahkota. Seluruh kekuatan hubungan juga perjanjian iluminati,elite global dan antikris juga antek2nya dengan roh2 jahat dan malaikat2 jatuh di potong dan di tiadakan,sehingga semua kekuatan mereka musnah lenyap karena hembusan Roh Allah yang Maha Tinggi itu seperti pedang raksasa ilahi memenggal dan menumpas.


2. Seperti ada tertulis di Mikha 4:1-2 Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung rumah Tuhan akan berdiri tegak mengatasi gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit; bangsa-bangsa akan berduyun-duyun ke sana,  dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: “Mari, kita naik ke gunung Tuhan , ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari Sion akan keluar pengajaran, dan firman Tuhan dari Yerusalem."


Sehingga mata telinga hati dari minimal 5 milliar jiwa penduduk dunia dan juga 250 juta penduduk Indonesia terbuka akan kebenaran keselamatan dari Yesus Kristus yang menghujam masuk sampai kedalaman batin nalar serta roh mereka,dan membebaskan dari segala jerat,kutuk,dosa,kecenderungan serong yang sudah turun temurun dari Adam juga konsekuensi dosa yang berlapis di setiap keturunan.


3. Seperti ada tertulis di 1 Korintus 10:16 -17 bahwa kami Indonesia di persatukan dengan Allah melalui Tubuh dan Darah Yeshua Hamashiach,dimana tubuh jiwa perasaan keinginan juga desire dari roh dan hidup kami di translate ke level Tuhan,tidak menarik Tuhan turun tapi diangkat kepada pribadiNya sendiri. Yang fana dari hidup Indonesia di gantikan dengan yang ilahi,supranatural ada melekat jadi bagian hidup Mahanaim Bahtera dan Indonesia,di setiap langkah di setiap nafas,perjalanan kami di naungi oleh Kuasa dari Yang Maha Tinggi.


4. Semua kekayaaan dunia world bank kekayaan iluminati akan diguncang oleh kuasa Allah karena firmanNya sudah menetapkan di Yesaya 23:18 bahwa upah sundal kudus bagi orang orang yang diam dihadapan Tuhan


Juga seperti yang dikatakan Hagai 2:8 -10 Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman Tuhan semesta alam. Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah firman Tuhan semesta alam. Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman Tuhan semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman Tuhan semesta alam. Segala GOD menurut dunia yaitu Gold Oil Diamond,hanya bernilai dan berlaku ketika digunakan sebagai instrumen penyembahan kepada satu satunya Raja yaitu Anak Domba yang di sembelih. Mereka hanya bergerak,dan bisa digunakan hanya oleh karena orang pilihan Tuhan yang ada meterai Darah Kristus dan kecapi Allah di hidup mereka.

Komentar

Postingan Populer