DEKRIT TENTARA TUHAN

 Dekrit Tentara 



Dekrit Panglima Tinggi Pasukan Rajawali, Pasukan Joshua, Joel dan Mikhael


1. Pemerintahan Tunggal atas Indonesia dan bangsa-bangsa ada di tangan Tuhan Yesus Kristus. Kerajaan Tuhan ditegakkan secara nyata dan konkrit atas semua bangsa.


2. Pemimpin provinsi dan bangsa-bangsa adalah orang benar yang dipilih oleh Tuhan sendiri. Shalom dan Tov turun atas Indonesia dan dunia.


3. Semua yang keras, sombong, kejam dan semena-mena serta semua teroris ditumpas habis, tidak diizinkan ada di Indonesia dan dibersihkan dari seluruh dunia.


4. Pengaruh antikris dalam bentuk apapun dan empat kuda serta penunggangnya ditahan total sampai anak-anak Tuhan diangkat di awan-awan.


5. Pasukan Tuhan melaksanakan mandat, lawatan dengan passion disertai signs and wonders, dengan kuasa dan pengurapan dari Roh Kudus, dan dimanifestasikan dengan sangat kuat sampai lima milyar jiwa diselamatkan.


6. Tidak ada lagi kerugian materi maupun finansial, juga tidak ada lagi kematian yang sia-sia yang diakibatkan oleh sakit penyakit, kecelakaan, bencana dan kejadian dalam bentuk apapun. 


7. Telah dibangkitkan beribu laksa pasukan Rajawali, Joshua, Joel dan Mikhael menyelesaikan dan menuntaskan setiap tugas dengan unity, gelora cinta, hineni, ketepatan dan men-take over seluruh dunia.


8. Transfer of wealth terjadi, seratus trilyun rupiah masuk setiap tahun untuk menuntaskan semua proyek-proyek Tuhan. 


Semua terjadi sempurna seperti yang Tuhan kehendaki.


AMIN 7x.

Komentar

Postingan Populer