FLASHBACK 16 OKTOBER 1991-16 OKTOBER 2020

*FLASH BACK 16 OKTOBER 1991-16 OKTOBER 2020*



Hari ini ini 29 Tahun Yang Lalu, seorang anak yang beranjak dewasa, anak itu dari sebuah desa di Kabupaten Majalengka.

Seorang Anak Yang Minderan, Tidak ada gairah hidup, penuh ketakutan. 29 tahun yang lalu sepulang sekolah, seorang teman saya telpon berkata bahwa Les di O Tjiang tidak ada. Lalu saya memberitahu teman saya yang bernama Henry Leonardi.

Saya Berjalan kaki ke rumahnya, sejujurnya saya belum pernah main ke rumah dia. Hari itu adalah hari yang menentukan dalam hidup saya.

Dua Hari Kemudian Dia mengundang saya untuk main ke rumahnya. Hari itu 18 Oktober 1991 adalah Hari Tuhan mengubah hidup saya.

Oleh Anugerah Tuhan Yesus saya diambil dari lumpur dosa, Tuhan angkat hidup saya. 18 Oktober 1991 Jam 13.00 saya Menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat Pribadi.

2 Korintus 5:17 (TB)  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Saya Menjadi Ciptaan Yang Baru didalam Tuhan Yesus. Satu Benih Ilahi ditanamkan dalam hidup saya.

Matius 13:32 (TB)  Memang biji itu yang paling kecil dari segala jenis benih, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar dari pada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya."

Tak Terasa waktu terus berjalan, 29 Tahun sudah saya berjalan dengan Tuhan Yesus. Benih yang kecil itu kini tumbuh menjadi pohon yang mulai menghasilkan buah-buah.

Tuhan Yesus memberikan Pertumbuhan Rohani di dalam sebuah Wadah Yang Bernama PDKM ECCLESIA. 27-29 Desember 1991 adalah RC Pertama Yang Saya Ikuti dengan Tema *Tahan Uji*

Saya mendapatkan Tiket Masuk RC itu karena Anugerah Tuhan, dari Waiting List 300 orang lebih, saya bisa masuk ke dalam Peserta RC.

Disinilah Awal Pertama Tuhan Melantik Generasi Yosua, pada saat itu usia saya baru 16 Tahun. Generasi Yosua adalah Generasi Yang Masuk Ke Dalam Tanah Perjanjian dan Menerima Setiap Perjanjian-Perjanjian Tuhan.

Yosua adalah Seorang Abdi Musa, Dia yang menggantikan Musa dan membawa Bangsa Israel masuk ke dalam Tanah Perjanjian.

Ulangan 1:38 (TB)  Yosua bin Nun, pelayanmu, dialah yang akan masuk ke sana. Berilah kepadanya semangat, sebab dialah yang akan memimpin orang Israel sampai mereka memiliki negeri itu.

Terima Kasih Tuhan Yesus yang telah memungut dan mencangkokkan saya ke dalam Pohon Zaitun sejati. Tuhan Yesus yang mengajarkan kepada saya dan melatih saya untuk berperang.

Warisan Seorang Yosua Panglima Perang adalah Dia Suka Duduk Diam Di Rumah Tuhan walaupun Musa sudah meninggalkan kemah. Yosua semalaman diam di Pelataran Kemah Musa.

Perjalanan Bersama Tuhan, Perjalanan Penuh Dengan Proses Tuhan. Saya Bersyukur Kepada Tuhan Yesus Kristus Buat 29 Tahun Yang Lalu. Hari ini saya naikkan Kecapi Ucapan Syukur.

Terima kasih Tuhan Yesus untuk Anugerah Tuhan Yesus yang telah memungut saya. Terima Kasih Tuhan Yesus Buat Anugerah Tuhan, Buat Keselamatan yang Tuhan berikan kepada saya.

Tuhan Yesus Berikan JaminanMu supaya saya bisa menyelesaikan tugas dan fungsi dalam hidup saya

Pagi ini saya menghadap Ke Dalam Hadirat Tuhan. Saya Masuk Ke Dalam Taman Keintiman Tuhan.

Terima Kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Jatiwangi 16 OKTOBER 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat




Komentar

Postingan Populer