PERJANJIAN ABRAHAM

 *DOA PRIBADI TAMAN TUHAN SION*

*JUMAT 2 OKTOBER 2020*

*PERJANJIAN ABRAHAM*

*_Joshua Ivan Sudrajat_*




Kejadian 21:31 (TB)  Sebab itu orang menyebutkan tempat itu Bersyeba, karena kedua orang itu telah bersumpah di sana. 


Di Sumur Beersheba ini Tuhan Memberikan Sumpah kepada saya, saya bawa Keluarga Ilahi Yang Tuhan Percayakan Kepada Saya.


Beersheba artinya well of an oath ; Sumur Sumpah. Di Putaran Terakhir ini hanya Jaminan Tuhan Yesus saja sehingga kita bisa menyelesaikan Tugas yang Tuhan berikan dan Jaminan Tuhan untuk kita sampai di Garis Akhir.


Kejadian 21:33 (TB)  Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba, dan memanggil di sana nama TUHAN, Allah yang kekal. 


Tuhan memberikan Kepada Saya Dan Keluarga Rohani Saya Selain Perjanjian Sumur Beersheba, Tuhan memberikan Perjanjian Abraham.


Perjanjian Abraham dengan Tuhan adalah *Perjanjian EVERLASTING* *EVERLASTING*  dalam Bahasa Ibrani adalah  ‛ôlâm ‛ôlâm H5769 artinya Selamanya, Kekal, Abadi.


Abraham disitu menanam sebuah pohon dalam bahasa Ibrani *nâṭa‛* Artinya to plant, fasten, fix, establish : menanam, mengikat, memperbaiki, membangun.


Rhema dari Tuhan adalah Ketika Kita Menerima Perjanjian Tuhan, kita harus menanam, Mengikat dan membangun Perjanjian dengan Tuhan.


Abraham Mengikat Perjanjian dengan Abimelekh. Abimelekh (bahasa Ibrani: אֲבִימָלֶךְ "bapaku raja") 


Tuhan mau menjumpai kita sebagai Bapa dan Raja.

Komentar

Postingan Populer