AWAN HITAM

PENGLIHATAN PS STEVEN AGUSTINUS

AWAN HITAM



Ada satu penglihatan yang sangat jelas: saya melihat ada awan yang sangat tebal dan besar berwarna hitam. Awan itu sedang bergerak mendekat dari kejauhan. Setiap kali ia melewati daratan yang ada di bawahnya, terjadi badai yang meluluhlantakkan segala hal yang lahiriah. Bahkan saya melihat sampai keramik - keramik lantai pun terangkat dan terlempar begitu saja. Awan itu membuat terjadinya kehancuran yang sangat parah.
 
Saat saya melihat hal tersebut, maka saya menyadari akan datang sesuatu yang lebih merusak melebihi apa yang terjadi saat ini (pandemi covid-19). 'Badai' itu akan menggoncangkan segala hal yang lahiriah, apa pun yang menjadi 'pegangan' (lahiriah atau manusiawi) akan tergoncangkan.
 
Namun ada satu hal yang menarik dalam penglihatan itu yakni ketika badai tersebut makin mendekat, tiba - tiba ada rajawali raksasa yang terbang tinggi melawan arah dari awan hitam tersebut. Awan itu jadi terlihat sangat kecil dibandingkan besarnya rajawali tersebut. Badai itu jadi kelihatan tidak berarti ketika rajawali itu melewati awan tersebut. Saya bisa merasakan kekuatan dan keperkasaan dari rajawali tersebut yang sangat dahsyat dan luar biasa. Tidak ada kegentaran dan ketakutan sedikit pun.
 
Roh Kudus lalu menjelaskan: "Jadikanlah 'rajawali' tersebut sebagai patokan. Bangun hidupmu untuk memiliki kekuatan dan keperkasaan yang daripada Tuhan. Pokoknya kekuatan yang terbangun harus melebihi badai yang akan datang. Tiap hari mendesaklah masuk dalam realita Tuhan sampai menerima firman. Perkatakan dan deklarasikan firman tersebut sampai rohmu bergelora. Doa dalam bahasa roh dan menyembahlah seturut dengan keinginan Roh Kudus. Aku akan menyediakan porsi 'makanan rohanimu' sebagai gizi dan pelatihan untuk menjadi seperti 'rajawali' tersebut. Bagianmu adalah 'melahapnya' sampai tuntas, dan terus berlatih sampai terbangun kapasitas dan posisi rohani yang Aku tetapkan."
 
#AkuCintaTuhan
 
Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer