BERJALAN BERSAMA TUHAN

 *IBADAH SPECIAL DAY 2*

*22 TAHUN MAHANAIM*

*MINGGU 08 NOVEMBER 2020*

*Ev Joshua Christian*



Buat Kami Mempunyai Suatu Wadah Yang Besar. Tuhan berikan kepada kami Sebuah Wadah Yang Besar. Tuhan mau curahkan banyak sekali. Saya melihat ada begitu banyak yang Tuhan sediakan, cairan emas, kotak-kotak. Mari Perbesar Wadah kita, Perbesar Kapasitas mu.


Saya Melihat  AdaKotak-kotak Besar, Kotak-kotak berisi mobil, rumah, kenaikan pangkat. Buat Kami bisa menangkap apa yang menjadi jatah kami.


Yohanes 9:4 (TB)  Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja.


Bagi Saya Tahun Ini adalah Tahun Yang Ajaib. Apakah Saudara Bisa Menikmati yang Tuhan sediakan.


Matius 25:40 (TB)  Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.


Kita akan semakin naik terus naik. Hari ini kita minta Jaminan Tuhan dan Perkenanan Tuhan. Sebuah Covenant membuat kita terus terbang Sampai Saat ini.


Oleh karena Tuhan kita melakukan Perkara-perkara yang ajaib. Perjanjian akan membuat kita menang.


Kita dan Tuhan bekerja sama untuk melakukan Perkara-perkara yang ajaib. Kita akan melakukan Perkara-perkara yang lebih ajaib.


Kita akan melihat Penyertaan Tuhan dalam hidup dan pelayanan kita. Waktu kita berjalan dengan Tuhan, yang Jamin itu adalah Tuhan sendiri.


Buatlah Perjanjian dengan Tuhan Yesus sendiri. Waktu kita berkata Ya terhadap Perjanjian Tuhan dan Panggilan Tuhan maka kita melihat Berkat-Berkat Tuhan dicurahkan dalam hidup kita dengan limpahnya.


Jika Diperintahkan Tuhan Yesus untuk Pergi ke Bangsa-bangsa kita tidak boleh Takut, TUHAN berjalan bersama kita.


Mari Kita Terima Perjanjian Tuhan dan Berjalan Bersama Tuhan.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer