MEMBERSIHKAN ATMOSFER ROHANI

MEMBERSIHKAN ATMOSFER ROHANI



 Pada saat saya sedang memimpin pertemuan Zoom dengan jemaat, saya menerima suatu pernyataan Roh, sebagai berikut: "Ada banyak dari pernyataan janji-Ku yang hingga sekarang masih terus tertunda atau tertahan dalam penggenapannya di kehidupan umat-Ku. Ada banyak peristiwa dan situasi tertentu yang seharusnya terjadi dan dialami oleh umat-Ku, dan sebetulnya hal tersebut akan mengkondisikan umat-Ku jadi mengalami atau menerima semua terobosan dan berbagai aspek yang mereka butuhkan untuk bisa terus progres di dalam Aku. Namun sayangnya, hingga sekarang ada banyak umat-Ku yang tidak menikmati apa yang menjadi porsi mereka, hanya dikarenakan mereka berhasil 'di-distract' oleh Musuh. Ada orang-orang tertentu yang sebetulnya Aku tetapkan untuk bisa berinteraksi atau terhubung dengan umat-Ku juga mengalami 'kendala' dikarenakan masifnya pekerjaan Musuh dalam hidup mereka.

 

Itu sebabnya Aku memanggil engkau untuk masuk dalam peperangan rohani - membersihkan atmosfir rohani yang ada dalam 'duniamu' dengan cara mengadakan doa dan puasa. Maksimalkan waktu yang kau miliki dengan menaikkan doa-doa, penyembahan dan deklarasi firman secara sedemikian rupa sehingga area imajinasi atau pikiran dan hatimu terus dikobarkan oleh pekerjaan Roh-Ku. Pastikan aliran air hidup dalam dirimu terus mengalir dan memancar semakin dalam lagi. Sebab itulah aspek penting yang mengkondisikan terciptanya 'rahim profetik' yang memungkinkan untuk bermanifestasinya kuasa kedaulatan-Ku di dalam kehidupan sehari-harimu.

 

Aku sedang memastikan untuk engkau dapat mengakhiri tahun ini dengan penuh kekuatan dan kemuliaan-Ku. Aku sedang membawa umat-Ku untuk belajar hidup hanya dari firman-Ku dan terus melangkah di alam mukjizat!

 

Ambil waktu puasa dan maksimalkan waktu yang ada untuk mendeklarasikan datangnya semua orang yang Tuhan sudah tetapkan untuk ikut 'membukakan jalan' bagi kita - memastikan semua peristiwa, situasi atau keadaan yang memang harus kita lalui, akan dapat kita alami sesegera mungkin. Karena Musuh akan terus mengupayakan berbagai cara untuk melakukan upaya 'distraction, delay or destruction' atas kehidupan kita. Sehingga apa yang menjadi agenda Tuhan melalui kita, diharapkan untuk alami kegagalan karena kita sendiri jadi kelelahan, frustasi, tawar hati dan pada akhirnya membatalkan perjalanan profetik yang ada.

 

Pastikan manusia batiniahmu terus berkobar! Bahkan engkau akan menjalani berbagai rentetan peristiwa yang meneguhkan atau menyatakan bahwa waktu realita penggenapan janji-janji-Ku sudah ada dalam genggamanmu!"

 

Saya mengajak untuk setiap kita mengambil waktu berdoa-puasa dengan satu agenda: Memastikan agenda Tuhan atas hidup kita di tahun ini terwujud secara penuh atau sempurna. Siapa pun yang sudah Tuhan tetapkan untuk berinteraksi dan menolong kita mewujudkan agenda Tuhan akan segera datang kepada kita. Apa pun peristiwa atau situasi yang harus terjadi dalam hidup kita - berbagai keajaiban dan mukjizat yang memang kita butuhkan - secara silih berganti dapat segera bermanifestasi.

 

Segera lakukan apa yang menjadi bagianmu karena Tuhan sudah melakukan apa yang menjadi bagian-Nya. #AkuCintaTuhan

 

Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer