PESAN TUHAN TIMOTHY PARENGKUAN

 *PESAN TUHAN TIMOTHY PARENGKUAN*



message from Timothy Parengkuan

November 18, 2020


Shalom everyone !


Today i just got the word from the Lord and He said write and declare it to the nations...

so as i write what i heard from God, i also declare it that it surely will be done on earth and the name of the Lord shall again be lifted up and glorified among the nations...!!!


He says “As the year of Peh Aleph arrived, It is My year !...it is the time that I shall make known My name to all the nations...it is My year...there is no other name but My name...! I am the LORD...I am the beginning and the ending...

I Am that I AM that set My people free...!


I am going to expose hidden agenda of the enemies...I am going to expose them all...because I AM...even these decade is My decade...says the Lord !


Who is liken unto Me says the Lord !


I have heard all the prayers that have come to Me...I have seen the hungry hearts for My Presence...so here I AM....!!!

I have sent My Words and they shall accomplish to what I have purposed for...!

I send healings....miracles...restorations to the nations...!!!”


Bleesed is the one who welcomes the Lord !


*Terjemahan*


PESAN TUHAN dari Timothy Parengkuan 


Rabu 18 November 2020 


Shalom semuanya! 


Hari ini saya baru saja mendapat firman dari Tuhan dan Dia berkata menulis dan menyatakannya kepada bangsa-bangsa ... Jadi ketika saya menulis apa yang saya dengar dari Tuhan, saya juga menyatakan bahwa itu pasti akan terjadi di bumi dan nama Tuhan akan kembali ditinggikan dan dimuliakan di antara bangsa-bangsa ... !!! 


Dia berkata, “Saat tahun Peh Aleph tiba, Ini adalah tahun-Ku! ... inilah saatnya aku akan mengumumkan nama-Ku kepada semua bangsa ... ini adalah tahun-Ku ... tidak ada nama lain selain Namaku...! 


Akulah TUHAN ... Akulah awal dan akhir ... Akulah bahwa AKU yang membebaskan umat-Ku ...! 


Saya akan mengungkap agenda tersembunyi musuh ... 


Saya akan mengungkap mereka semua ... karena AKU ... bahkan dekade ini adalah dekadeKu ... kata Tuhan! 


Siapakah yang serupa dengan Aku, kata Tuhan! 


Aku telah mendengar semua doa yang telah datang kepadaKu ... 


Aku telah melihat hati yang lapar akan Kehadiran-Ku ... jadi di sinilah AKU .... !!! 


Aku telah mengirimkan Firman-Ku dan itu akan mencapai apa yang telah Aku tuju ...! 


Aku mengirimkan penyembuhan .... keajaiban ... pemulihan bagi bangsa-bangsa ... !!! ” 


Diberkatilah orang-orang yang menyambut Tuhan!


By EES


Komentar

Postingan Populer