TAKE OVER

 *TAKE OVER*

*SERI FINAL BATTLE*

*EV INDRIATI TJIPTO PURNOMO*



*Sumber YouTube :* 


https://youtu.be/YuVVnwblTjc


Salam Kemenangan


Kita harus sadar hari-hari ini kita ada di Final Battle. Persoalannya adalah iblis ingin menduduki, menguasai seluruh dunia. 


Tetapi apakah ada Anak-anak Tuhan yang mau Men Take Over dan mengambil semuanya. Karena sebenarnya Tuhan sudah memberikan kepada orang-orang yang DikasihiNya.


Saudara Ayatnya berkata : Efesus 6:12 (TB)  karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.


Saudara kita harus ingat bahwa iblis mencoba menguasai pemerintah-pemerintah. Iblis menaruh penguasa-penguasa, penghulu-penghulu gelap.


Ada hirarki yang sangat jelas dari kerajaan kegelapan. Kita harus belajar untuk meningkatkan kekuatan Roh Kita supaya kita dapat Take Over.


Mari Kita Mulai Take Over Kembali Daerah Tempat Tinggal kita, sekeliling kita, saat kita men take over dunia mulai berubah.


*Kita Belajar Men Take Over Penghulu-penghulu, Pemerintah-pemerintah.*


*Take over dimulai dari : Pemetaan*


*_PEMETAAN : Sejarah, Perjanjian, Kelemahan dan Kekuatan_*


Setiap Tempat Ada Sejarahnya, Ada Perjanjian. Jika kita mempelajari tempat disitu maka kita mulai Take Over daerah tersebut dan Pembalikan Keadaan Terjadi.


Ada banyak sekali yang tidak kelihatan itu sangat menentukan hidup kita. Contohnya Otak dan Jantung adalah organ tubuh yang tidak kelihatan namun sangat menentukan hidup kita. Karena itu hari-hari ini kita berada di *Final Battle*, kita harus mulai fokus melakukan peperangan rohani, memerangi yang tidak kelihatan, kita take over.


Pada saat kita Take Over yang diatas (alam Roh) maka kita bisa Take Over yang dibawah (jasmani).


Contohnya : Saya Memasuki Beth Kasih, 25 tahun lalu. Dulu Beth Kasih adalah kota sampah, ada roh kemiskinan yang menguasai Beth Kasih. Dulu tidak ada Mall-mall yang bagus, Sekolah-sekolah yang bagus, Rumah Sakit-Rumah Sakit yang bagus. Kota ini kumuh, miskin, saya tahu ada roh kemiskinan menguasai kota ini.


Saya mulai perangi, balikkan keadaan dengan saya mulai memberi makan kepada orang-orang miskin, saya memberikan les-les kepada anak-anak dan saya ambil ayat-ayat pembalikan keadaan.


*CIRI-CIRI roh kemiskinan*


*_Selalu Membuat Orang Merasa Lemah_*

*_Selalu Membuat Orang Merasa Miskin_*

*_Tidak Bisa Mengucap syukur_*

*_Tidak Bisa Mempunyai Hati Yang Lapang_*

*_Punya Mental Miskin_*

*_Punya Jiwa Yang Miskin_*

*_Menuntut dan Minta Dikasihani_*

*_ Merasa Bukan Siapa-siapa_*


*TAKE OVER*


Saya Mulai Balikkan keadaan dan berkata kepada anak-anak jalanan bahwa mereka pasti bisa berubah.


Saya mulai berikan pelajaran-pelajaran.


Saya mulai berikan les tari atau menari.


Saya ajarkan kepada mereka deklarasi, memperkatakan Firman Tuhan.


Saya Ajarkan Mereka Memberi.


Mari kita semangat melakukan hal-hal yang baik, pembalikan keadaan terjadi dan atmosfer Beth Kasih mulai berubah. Mall-mall yang bagus mulai berdiri, Rumah Sakit yang bagus berdiri di Beth Kasih, Sekolah-sekolah swasta mulai dibangun. Kota Beth Kasih Mulai Berubah dan Teratur.


Setiap Tempat mempunyai banyak sekali roh-roh, kita harus belajar untuk mengetahui roh-roh tersebut. Kita harus tahu roh apa yang menguasai tempat itu  Ada roh-roh apa yang membantu penguasa teritorial daerah tersebut.


Kita harus *Duduki, Ambil Alih dan Take Over* daerah kita maka *Pembalikan Keadaan* Terjadi. Kita harus tahu bahwa *Tanggung Jawab dan Otoritas sudah diberikan Tuhan kepada kita*


Saat ini Berapa Banyak Orang Yang Menduduki dan Mentake Over Daerah-daerah.


*Ini Waktunya Take Over Pekerjaan, Daerah, Pemerintahan* Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer