AKHIR ZAMAN 8

 Ps. Petrus Hadi

13 Desember 2020

*AKHIR JAMAN #8*






Tanda milik Kristus

_Galatia 6:17 (TB)  Selanjutnya janganlah ada orang yang menyusahkan aku, karena pada tubuhku ada tanda-tanda milik Yesus._



--• Paulus, tahu dia punya Tanda milik Kristus.. Oleh sebab itu, ia tidak memusingkan apa Kata Orang.. 

Testimony: burung merpati, yg punya Tanda² khusus. Tanda milik. 



Hari² ini, banyak orang yang berteriak TUHAN, TUHAN.. Tapi benarkah kita ini dimiliki Bapa? 

Apakah didapati kita ini punya Tanda Milik Kristus dalam Hidup kita? 



Jaminan kita apakah saat kita punya Tanda Milik Kristus... Karena dari Tanda ini kita bisa temukan segala hal dimasa Pemulihan.. 

Jangan hanya sekedar jadi Kristen, tapi milikilah Tanda milik. 



_Seperti apa Tanda itu?_ 

---> *Kejadian 42:8 (TB)  Memang Yusuf mengenal saudara-saudaranya itu, tetapi dia tidak dikenal mereka.*



Yusuf kenal Saudara²nya... Tetapi Saudara²nya nggak kenali Yusuf.. Kenapa?

Yang Saudara nya Kenal Adalah Yusuf yang sombong,manja.. 

Tetapi saat di Mesir, Saudara nya tidak kenali Yusuf Yang Baru.. Karena punya Tanda milik Kristus.. Dan alami Perubahan yang Luar biasa. 



Testimony: Awal Pelayanan Di Tegal, alami Perubahan.. 



Yusuf kenali Saudara²nya karena karakter nya masih sama.. Omongannya sama, Tidak alami Proses.. 

Yusuf sudah lewati Proses Dan alami Perubahan. 



Ada 6 Ujian Yusuf, yang dulu pernah dialami... 

-UJIAN KERENDAHAN HARI, MIMPI ( KEJ 37:7-10) VS JADI BUDAK ( KEJ 37:36) 



-UJIAN HARGA DIRI, DIJUAL  ( KEJ 37:27-28) 



-UJIAN KEMURNIAN, JADI BUDAK ( KEJ 37:36) 



-UJIAN KESUCIAN, POTIFAR ( KEJ 39:7-14) 



-UJIAN KETAJAMAN



-UJIAN PUNCAK DESTINY





----• *2 Korintus 11:23-27* (TB)  Apakah mereka pelayan Kristus? — aku berkata seperti orang gila — aku lebih lagi! Aku lebih banyak berjerih lelah; lebih sering di dalam penjara; didera di luar batas; kerap kali dalam bahaya maut. 

Lima kali aku disesah orang Yahudi, setiap kali empat puluh kurang satu pukulan,  

tiga kali aku didera, satu kali aku dilempari dengan batu, tiga kali mengalami karam kapal, sehari semalam aku terkatung-katung di tengah laut. 

Dalam perjalananku aku sering diancam bahaya banjir dan bahaya penyamun, bahaya dari pihak orang-orang Yahudi dan dari pihak orang-orang bukan Yahudi; bahaya di kota, bahaya di padang gurun, bahaya di tengah laut, dan bahaya dari pihak saudara-saudara palsu.  

Aku banyak berjerih lelah dan bekerja berat; kerap kali aku tidak tidur; aku lapar dan dahaga; kerap kali aku berpuasa, kedinginan dan tanpa pakaian,



---> KITA ini orang² yang sudah dilepaskan.. Ingat ini...!!! 

Hidup kita ini bukan dinilai orang. 

Hidup kita ini dasarnya Adalah Apa yang TUHAN katakan dalam hidup kita.. 

Mari ucapkan Syukur, karena apapun Rencana TUHAN pasti Baik dalam hidup kita. 



Daging di Proses, karena ini penghalang.. 

Beranilah menderita karena "KERAJAAN"

DAN JANGAN LAH MALU

See... 



_1 Korintus 15:50 (TB)  Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa._



_2 Tesalonika 1:5 (TB)  suatu bukti tentang adilnya penghakiman Allah, yang menyatakan bahwa kamu layak menjadi warga Kerajaan Allah, kamu yang sekarang menderita karena Kerajaan itu._



_2 Timotius 1:12 (TB)  Itulah sebabnya aku menderita semuanya ini, tetapi aku tidak malu; karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan._



---@> DI DALAM KRISTUS KITA PUNYA MASA DEPAN YANG AJAIB, DAN PENUH PENGHARAPAN.. 



MARI LEWATI PENDERITAAN---



*2 Timotius 4:5 (TB)  Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!*



---> _*kita dapat mahkota kemuliaan lewat = Penginjilan + Menyenangkan Hati TUHAN*_



_*1 Tesalonika 5:18 (TB)  Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.*_



_*Ibrani 12:8 (TB)  Tetapi, jikalau kamu bebas dari ganjaran, yang harus diderita setiap orang, maka kamu bukanlah anak, tetapi anak-anak gampang.*_





Mengucap syukur-- Adalah Kerelaan.... 

See... 



_*Mazmur 51:12 (TB)  (51-14) Bangkitkanlah kembali padaku kegirangan karena selamat yang dari pada-Mu, dan lengkapilah aku dengan roh yang rela!*_




Jurnalis By Mas Ikhlas Sasono

Amin.


Komentar

Postingan Populer