DEKLARASI 2021

Deklarasi 2021

JKI SHEKINAH GLORY



*Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, NAMA sgala nama  yg BERKUASA Mutlak atas SELURUH bumi dan Surga. 


1)TUHANlah yg menjadi Awal dan Akhir atas keluarga kmi, kota kmi dan Indonesia.


2)Kami percaya oleh Jaminan DarahNYA kami masuki thn 2021 dengan Perkenanan dan  anugerah keajaibanNya.


3)TUHAN berjalan di depan kami! Menuntun kami sampai dipuncak Destiny. 

Destiny kmi kuat, tetap dan utuh! 

Kami mengalami keajaiban yg sblmnya tdk pernah  kami dengar, tdk prnah kmi lihat dan timbul dlm ht kmi, dibrikan dlm anugerah KEBESARANNYA kpd kmi. 


4)Antikris dan semua manivest gelap nya diTAHAN! Penggunaan Tanda Binatang yang dipaksakan diTAHAN! Yang garang dan sombong dihabisi! Anak bungsu sedang kembali kepada BAPA! Maut dan kerajaan maut telah dikalahkan oleh Darah Anak DOMBA ALLAH! Roh bencana alam, kematian sia2, kecelakaan2, wabah sakit penyakit diTAHAN!


5)Pemerintahan Indonesia tetap kokoh, kuat dan, aman dlm PerlindunganNya. 

Indonesia penuh Shalom! Keselamatan, Kesejahteraan, Kemakmuran dan Kejayaan! 

Dari Ujung Timur Bumi Karpet Merah digelar bagi Sang RAJA diatas segala raja datang!


6) Oleh AnugrahNYA kami ada dalam Gosyen, ada Tembok2 Perlindungan TUHAN memagari dan mengitari kami. Kami dijauhkan dari segala malapetaka dan bahaya, semua tulah sakit penyakit dan kecelakaan, kerugian, kehancuran dihindarkan dari hidup kami!


7)BethEL Surga Terbuka, Manivestasi HadiratNYA dicurahkan atas kami! Apa yang kami ikat di bumi terikat di Surga dan apa yang kami lepaskan di bumi terlepas di Surga! Keputusan Surga terjadi atas kami!


8) ROH KUDUS dicurahkan lebih dahsyat atas kami, Sign and Wonders, Mujizat Keajaiban SupranaturalNYA dinyatakan! Dunia yang gelap sedang melihat TERANG KEMULIAAN TUHAN! 


9)Di Putaran Terakhir, Kami Berlari dan Menuntaskan panggilan kami dengan KUAT! Glorious Finish! 


10)TUHAN sedang menGenapkan seluruh Janji dan Rhema atas hdp kmi & Indonesia. 

Dari semua yang Terbaik yang TUHAN Janjikan atas kmi TERGENAPI! 

Kelimpahan dr seberang laut dan kekayaan bgsa2 dtg Mngalir kpd kmi,kmi memasuki tahun kelimpahan, 

TUHAN mereka-rekakan sampai TOV,  Sungguh Amat BAIK trjadi! 


11)TUHAN sedang memulihkan segala sesuatu, untuk kami berdiri sebagai MempelaiNYA yg Siap, Dididik, Dimurnikan, Dibentuk dan Disempurnakan! Pelita kami Menyala, Api Gelora Cinta ada dalam hidup kami! 9 Buah ROH dan Karakter KRISTUS! Hineni dan Unity! Kami menyambut Sang RAJA diatas segala raja datang kedua kali!


12) Grand Finale HARVEST! Hujan awal dan hujan akhir BERSATU melahirkan LAWATAN TERDAHSYAT dan TUAIAN Terbesar atas Indonesia! Indonesia diMenangkan bagi Kerajaan Surga! 250 juta jiwa lebih rakyat Indonesia dan 5 milyar lebih penduduk dunia diLawat dan BerTobat Setiap Lutut Bertelut dan Semua Lidah Mengaku YESUS KRISTUS  adalah TUHAN. Amin 3x. 

Komentar

Postingan Populer