FIRMAN TUHAN UNTUK TAHUN 2020-2024

 FIRMAN TUHAN UNTUK 2020-2024 

~ Kent Christmas


I


ni adalah waktu bagi Remnant (umat tersisa) kata Tuhan. Dalam 2020 Aku membuka surga bagi orang-orang kudus-Ku yang telah setia dan Aku membukanya dengan hujan favor. Saat Elia berlutut sampai awan datang, demikian juga bagi para remnant dalam intercession. Namun suara doa syafaat tidak lagi keluar dari mulut mereka tetapi teriakan kemenangan dan kemenangan! Favor yang Aku lepaskan kepada umat tersisa dalam empat tahun mendatang datang akan dari dunia sekuler dan bukan dari dalam gereja.


Tahun ini Aku mengangkat dari umatKu spirit of heaviness dan Aku akan kenakan jubah pujian kata Tuhan. Ketika Aku selesai memberkati orang-orang Ku yang setia, dunia akan cemburu pada mereka atas berkat yang mereka terima. 


Aku tahu betapa sulitnya bagi umatKu untuk MEMEGANG IMAN ANDA beberapa tahun terakhir ini terutama menyaksikan yang suam-suam kuku dan yang palsu tapi hidupnya menjadi makmur TANPA MEMBAYAR HARGA HIDUP OLEH IMAN DAN PENGORBANAN. Tetapi ketahuilah ini kata Tuhan Semesta Alam, “Apa yang sekarang Aku lepaskan di bumi akan menjadi begitu mulia baik secara spiritual maupun di alam alami sehingga engkau akan melupakan rasa sakit dan penderitaan yang telah engkau alami. Ketika engkau meninggalkan dunia ini, engkau akan pergi dengan kemenangan dan bukan dalam kekalahan.


Mulai 2020 Aku akan mulai merobohkan benteng yang telah memerintah bangsa ini. Benteng aborsi akan dihancurkan. Tangisan darah anak-anak yang tidak bersalah telah sampai ke surga. Karena Iblis mengambil benih yang Aku tanam di dalam rahim, Aku akan mengambil anak-anak dari generasi ini yang Setan pikir adalah miliknya, Aku akan menyelamatkan mereka dan menjadikan mereka suaraKu di bumi. 


Aku juga akan mengirimkan kelepasan dan pembebasan kepada kaum gay dan lesbian laki-laki dan perempuan yang gereja moderat telah gagal tangani karena mereka tidak memiliki kuasa dan otoritas.


Keluar dari ikatan homoseksualitas, Aku akan membangkitkan powerful worship leaders, musisi, dan penulis lagu yang kuat yang tidak akan mencium bau dosa pada mereka, firman Tuhan. Tapi ada sungai pembebasan yang akan menghantam mereka di dalam Nama Tuhan. 


Dan kepada keluarga-keluarga yang orang-orang mudamu ditawan Aku membuat perjanjian dengan kamu, firman Tuhan bahwa ada otoritas dan urapan yang dilepaskan kepada Tubuh Kristus yang akan menghancurkan iblis dan putra dan putrimu akan dibebaskan. Mereka akan melahirkan bagimu cucu-cucu, firman Tuhan dan mereka akan berdiri di atas panggung-Ku yang dibebaskan oleh kuasa Tuhan. Mereka akan memimpin seperti yang dilakukan Yehuda bagi Israel. Semua yang Nabi-Ku telah nubuatkan akan terjadi sekarang.


Untuk semua orang yang mengatakan bahwa nabi Tuhan telah "salah dan melewatkannya" engkau akan melihatnya dengan matamu nubuatan itu digenapi tetapi engkau tidak akan menjadi bagian darinya. 


Aku akan mengekspos kepemimpinan di gereja yang tidak mengambil bagian dalam Injil Tuhan Yesus Kristus, untuk semua pendeta dan pemimpin yang tidak akan menghargai hadirat-Ku, menganggap rendah Firman-Ku di gereja mereka, dan hanya menawarkan Tuhan tapi tanpa kekuatan apa pun hanya supaya mereka dapat mengisi penuh bangku2  dan mengisi kantong mereka, demikianlah firman Tuhan.  Aku akan mengambil jemaatmu dan Aku akan memberikannya kepada para gembala yang telah bekerja dengan sungguh2. Aku juga akan berhenti memberkati gereja2 satelit yang tidak memiliki keberadaan pendeta secara fisik setempat.


Di masa akhir ini Aku  menuntut agar mereka mempunyai Gembala aktif yang hadir secara fisik di Gereja, karena panggilan mereka bukan hanya untuk  berkhotbah dan tampil di layar, tetapi para hamba-Ku harus berada di tengah-tengah jemaat dan menumpangkan tangan ke atas mereka. Aku mentapkan bahwa engkau mengutus Gembala2 aktif ke Gereja2 atau Aku akan mengluarkan engkau dari Rumah-Ku, demikianlah firman Tuhan. Aku akan mengekspos Iblis, nabi2 palsu, dan serigala berbulu domba baik di gereja maupun di dunia sekuler.


Aku akan menempatkan mantel Elia dan urapan di bumi sekarang pada orang-orang pilihan untuk menghancurkan roh Izebel dan sihir yang mencoba menghancurkan bangsa ini. Tuhan berkata bahwa roh busuk itu telah meresap ke dalam pemerintahan, ke perguruan tinggi, dan meresap ke dalam gereja. Urapan Elia akan menghancurkan iblis busuk itu, kata Tuhan. 


Aku katakan kepadamu  bahwa Aku akan membungkam moncong media2 yang tidak jujur untuk orang benar. Dan sama seperti Haman yang membangun tiang gantungan untuk menggantung Mordekai dan mati di atasnya sendiri, Aku akan menghancurkan politisi jahat yang mencoba untuk mendakwa orang yang Aku tetapkan di Gedung Putih. Aku telah menetapkan di surga bahwa dia akan duduk di sana. Dan Aku juga memutuskan bahwa dia dipilih karena itulah yang saya pilih. Akulah Tuhan Yang Maha Esa. Aku tidak tunduk pada siapa pun. Bumi adalah milikku dan selalu begitu. 


Dalam 2020 Aku mulai pemulihan di bumi bahwa gereja dan semua milik-Ku yang telah dicuri Iblis.


Firman Tuhan ini adalah awal dari panen empat tahun yang akan berakhir pada akhir 2024.


Akan ada pembalikan dalam perusahaan2 bagi banyak orang secara alami. Dalam empat tahun mendatang, industri obat yang sudah banyak memangsa yang lemah akan menderita. Bukan hanya karena Aku akan melepaskan penyembuhan fisik tetapi Aku juga akan mulai menyembuhkan hati orang-orang dan Aku akan berurusan dengan roh2 yang menyebabkan depresi yang telah menyapu bangsa ini dan Aku akan memberikan sukacita Ilahi. Dan seperti singa yang mengaum di atas mangsanya, maka sekarang kamu akan mendengar Singa Yehuda MENGAUM atas orang-orang jahat dengan semangat kemenangan.


Olahraga akan mengalami penurunan besar dalam jumlah penonton karena orang-orang akan kehilangan minat pada mereka. Ini adalah hukumanKu pada dunia olahraga karena mereka telah mencemarkan hari Minggu, mereka mengubahnya menjadi berhala, dan mereka menghentikan orang untuk datang ke Ibadah pada hari Minggu. Tuhan berkata, "Ini adalah hari-Ku dan bukan hari mereka dan Aku akan merebutnya kembali." Haleluya! Ini adalah Roh Tuhan.


Aku juga akan berurusan dengan Hollywood yang telah menghujat NamaKu. Aku akan menghakimi mereka dan senjata dunia sekuler adalah kemampuan untuk mengesahkan undang-undang di Kongres untuk melawan kebenaran, tetapi ketahuilah ini, Aku menyingkirkan orang-orang yang tidak membela kebenaran dalam pemerintahan dan Aku mengangkat mayoritas di pemerintahan. Seperti yang Aku lakukan dengan Elia. Pertama ada api kata Tuhan dan kemudian ada hujan. Aku akan melakukannya sekarang.


2020 akan dikenang sebagai tahun pemurnian baik di gereja maupun di bangsa2. Aku akan mengirimkan api, firman Tuhan kepada bangsa ini dan ke gereja dan Aku akan memurnikannya. Dan ketika api selesai memurnikan, firman Tuhan, Aku akan membuka jendela surga dan akan menyebabkan hujan turun di negara ini dan pada umatKu dan di Rumah Tuhan. Dan untuk semua yang berkata, "Tuhan sudah mati" dan bahwa "kami tidak terjangkau" dan bahwa "kita sudah tua dalam metode kita" ketahuilah ini, karena engkau memberi Aku Kemuliaan dan engkau menghormati hadirat-Ku, yang terdahulu akan menjadi yang utama! Dan aku akan melepaskan kepadamu hal-hal yang tidak kamu minta. Bahkan ketika Salomo meminta Aku hikmat dan bukan kekayaan, ketahuilah ini firman Tuhan, Aku mengambil dari orang jahat apa yang mereka katakan adalah miliknya dan Aku memberikannya kepada orang benar, firman Tuhan.


Aku juga akan menghubungkan orang-orang dalam Roh di Gereja yang belum pernah bertemu satu sama lain dan Aku akan mendorong mereka untuk mulai membentuk hubungan dengan orang-orang yang belum pernah Anda temui dalam Tubuh Kristus. 


Aku akan membangkitkan Gereja yang daun2nya dipakai untuk penyembuhan bangsa-bangsa. Aku juga menghidupkan kembali pelayanan dan karunia2 pada orang-orang yang nampaknya pasif atau yang gereja menolak untuk menggunakannya. 


Ketahuilah ini firman Tuhan, karena kamu telah bertobat Aku akan membawamu melalui proses, dan Urapan-Ku padamu masih kuat. Dan Tuhan berkata Aku akan mengirim pria dan wanita di platform yang beberapa akan berkata, "Tapi mereka tidak layak." Tapi Tuhan berkata, "Darahku membuat mereka layak." Dan karena mereka bertobat, Firman Tuhan akan keluar dari mereka. 


Dan bahkan saat engkau melihat umatKu yang tersisa mulai BANGKIT, Tuhan berkata bahwa Gereja Sisa telah disembunyikan tetapi sekarang firman Tuhan, Aku sedang mengangkat tabir Gereja Akhir Zaman. 


Pada waktu Mempelai Pria mengangkat tabir Mempelai Wanita-Nya dan memandang kemuliaanNya, dalam beberapa bulan ke depan firman Tuhan, Aku akan mulai menyebabkan dunia berguncang diatas kakinya. Aku akan menciptakan situasi di mana mereka tidak akan memiliki jawaban dan kemudian Aku akan menyatakannya di Rumah Tuhan.


Sekarang ini ada banyak mega church. Aku tidak menentang mereka, demikian firman Tuhan, tetapi Aku menuntut agar setiap pendeta dan setiap jemaat untuk berdiri dan menyatakan siapa Anda dan di pihak siapa Anda berdiri. Untuk tahun-tahun engkau telah membayar harga, saat ini Aku membuat covenant denganmu bahwa hari-hari terbesar ada di depan kalian. Hari-hari menangis telah berakhir. Hari-hari ujian telah usai dan rahim sedang berdenyut dengan kelahiran iman, firman Tuha. 


Aku berkata kepadamu bahwa Gereja Akhir Zaman ini akan mengusir setan2, mereka akan membangkitkan orang mati. Mereka akan masuk ke rumah2 sakit dan meletakkan tangan pada orang sakit. Dengan jumlah banyak mereka akan mulai bangun dan berjalan keluar dari Rumah Tuhan.


Kepada anak-anakmu yang dunia pendidikan mengajarkan bahwa Tuhan tidak hidup. Aku akan menyerbu kedalam universitas2mu. Aku akan berurusan dengan para profesor yang telah menantang Ku bahwa Aku tidak nyata dan tidak ada. Aku akan muncul di ruang kampusmu. Aku akan melepaskan baptisan Roh Kudus atas pria dan wanita di seluruh negara ini. Karena bumi adalah milikku, demikianlah firman Tuhan dan inilah saat-Ku  mengangkat gereja. 


Bersemangatlah, kata Tuhan, yang terbaik akan datang. Bertahanlah!


Sumber Facebook Ricardo RK

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer