IMMANUEL 2021

 *IMMANUEL*

*RHEMA PRIBADI UNTUK 2021*

*Senin 28 Desember 2020*



Sudah Dua Hari ini Tuhan Yesus Berbicara Kepada Saya Secara Pribadi. Dia Berkata *Tahun 2021 Tuhan Yesus Menunjukkan PribadiNya Immanuel*


*TIANG AWAN DAN TIANG API*


Keluaran 13:21 (TB)  TUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam.


Tuhan Yesus memberikan Tuntunan Melalui Tiang Awan Pada Saat Siang Hari. Disaat Terik Sinar Matahari Di Padang Gurun Tuhan Memberikan Air Kehidupan.


Air Memancar dari Sumur Kehidupan Secara BERBUAL-BUAL. Tiang Awan Itu adalah *Covering Tuhan* untuk hidup saya sepanjang Tahun 2021.


Pada Waktu Jalan Gelap harus ditempuh Dia Immanuel yang menuntun saya dengan Tiang Api*


Tahun depan Tuhan memberikan kepada saya Kekuatan Untuk Tetap Berdiri dan Bertahan.


Tuhan Yesus memberikan Terang dan Menunjukkan Jalan-jalan yang harus saya tempuh. Dia akan menerangi setiap kegelapan di jalan yang harus saya tempuh.


*TUHAN BERJALAN DIDEPAN*


Ulangan 1:30 (TB)  TUHAN, Allahmu, yang berjalan di depanmu, Dialah yang akan berperang untukmu sama seperti yang dilakukan-Nya bagimu di Mesir, di depan matamu,


*ADA JAMINAN PENYERTAAN TUHAN*


Ulangan 31:6, 8 (TB)  Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau."

Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati." 


Beberapa Hamba Tuhan Mengatakan Tahun depan tidak semakin mudah, ada banyak tantangan dan masalah. Kita menghadapi Padang Gurun.


Tuhan Yesus memberikan Jaminan Penyertaan Tuhan dalam hidup saya. Tuhan tidak pernah meninggalkan hidup saya. Tuhan Katakan *Jangan Takut dan Jangan Patah Hati* Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan saya walaupun saya seorang diri.


*TUHAN BERJALAN DIDEPAN DAN ALLAH ISRAEL MENJADI PENUTUP BARISAN MU*


Yesaya 52:12 (TB)  Sungguh, kamu tidak akan buru-buru keluar dan tidak akan lari-lari berjalan, sebab TUHAN akan berjalan di depanmu, dan Allah Israel akan menjadi penutup barisanmu. 



*Tahun 2021 dibutuhkan Mata Iman yang tajam supaya kita bisa melihat Jalan-jalan Tuhan yang diberikan kepada kita dan tidak yang Miss dalam hidup kita*


*THE MASTER OF BREAKTHROUGH*


Mikha 2:13 (TB)  Penerobos akan maju di depan mereka; mereka akan menerobos dan berjalan melewati pintu gerbang dan akan keluar dari situ. Raja mereka akan berjalan terus di depan mereka, TUHAN sendiri di kepala barisan mereka! 



Hanya Oleh Anugerah Tuhan saya boleh Berjalan di Tahun 2021.


Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer