MENJAMU 34 PROPINSI

*MENJAMU 34 PROPINSI DAN MELAHIRKAN GENERASI TERDAHSYAT*

*SABTU 19 DESEMBER 2020*

*EV INDRIATI TJIPTO PURNOMO*



Mari Kita Terus Berlari Untuk Menyelesaikan Destiny Tuhan dalam hidup kita. 


Mari Kita Buat Tuhan Jatuh Cinta Kepada Saudara-saudara.


Hari ini kita akan belajar tentang Menjamu 34 Propinsi dan Melahirkan Generasi Terdahsyat.



Mari kita buka Ibrani 13:2 (TB)  Jangan kamu lupa memberi tumpangan kepada orang, sebab dengan berbuat demikian beberapa orang dengan tidak diketahuinya telah menjamu malaikat-malaikat. 


*Memberi Tumpangan*

*Menjamu Malaikat-malaikat*


*MENJAMU*



Menjamu dalam Versi Lain :


*Tunjukkan Kebaikan - Versi WNT*

*Sediakan Makanan - Versi MSG*

*Tunjukkan Kasih - Versi ASV*


Hari-hari ini kita harus Menjamu Saudara-saudara kita. Menjamu : Berikan Pujian, Kasih, Ketertiban, Ketaatan, Kerja Keras, Menyembah Tuhan, belajar.


Upah yang kamu terima tidak cuma sekali atau cuma sedikit sekali.


Usahakanlah untuk memberi pertama kali untuk Saudara-saudara kita.


Hari-hari ini usahakan untuk kita jeli melihat.


Kesaksian : Waktu saya umur 9 tahun, saya memiliki kumpulan Buku-buku cerita satu Lemari, kemudian Tuhan suruh saya untuk menabur. Saya taburkan semua buku-buku tersebut. Sekian puluh tahun kemudian, ketika saya mulai melayani Anak-anak, saat saya membutuhkan buku tulis untuk 1000 Buku Tulis. Kemudian Tuhan gerakan seseorang untuk mengirimkan Buku sebanyak 10.000 Buku Tulis 


Saat kita mulai Menjamu Saudara-saudara kita, Tuhan Yesus akan memberikan kelimpahan.


Ayo kita mulai Menjamu Saudara-saudara kita yang ada di sekeliling, Hari-hari ini.


Mari kita mulai Menjamu Tuhan dengan memberikan yang terbaik yang ada pada kita.


Kita Menjamu Tuhan dengan Cinta dan Penyembahan dari hidup kita.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer