PENDUDUKAN

REDOMINATE INDONESIA 2020

PENDUDUKAN

9 Desember 2020



Di dalam nama Tuhan Yesus

1. Pasukan Tuhan menduduki 9 gunung.


2. Kami menerima warisan Transfer of Wealth disertai signs and wonders dan lawatan besar terjadi atas bangsa Indonesia.


3. Indonesia dipenuhi Shalom, kebenaran, iman, gelora cinta, dan kasih.


4. Kami menyatu dengan Bapa, Putra, dan Roh Kudus.


5. DNA Ilahi disuntikkan sehingga ada generasi Beyond Human yang menuntaskan segalanya.


6. 12 Gerbang terbuka, semua dinikmati sekarang:

- Gerbang Timur Kemuliaan terbuka dan dalam sekejab kami, Pasukan Tuhan akan diangkat pada waktu kedatangan Tuhan yang kedua kali sebab Dia Allah yang berjanji bahwa Dia yang memulai pekerjaan baik dalam hidup kami Dia yang akan membawa kami kepada kekekalan.


- Gerbang Keintiman dengan Tuhan, tinggal dalam hadirat-Nya senantiasa, semua korban diterima dan dijawab Tuhan.


- Gerbang ikan (Menuai jiwa-jiwa) sudah terbuka dan kita semua menjadi penuai di akhir jaman, passion dan belas kasihan Tuhan akan terus ada pada kita, 250 juta jiwa di Indonesia dan 5 milyar jiwa di seluruh dunia menyembah dan mengaku Tuhan Yesus dan 85% dimenangkan buat Tuhan.


- Gerbang Mandat. Kami sudah menerima otoritas dan jaminan menyelesaikn tugas sampai garis akhir. Apa yang kami ikat akan terikat dan apa yang kami lepaskan akan terlepas. Kami ikat dan kami tahan semua kekuatan antikris dalam bentuk apapun. Kami lepasan Shalom dan berkat Tuhan atas bangsa-bangsa Pasukan Tuhan.


- Gerbang Domba. Kami adalah domba-domba Tuhan yang diurapi dan mengenal detak jantung Gembala Agung kami. Kami kejar kedalaman dan keintiman dengan segenap hati dan kekuatan, sampai kerinduan hati kami bertaut dengan kerinduan hati-Nya, dan cinta kami bersahut-sahutan dengan cinta-Nya yang ajaib.


- Gerbang Warisan/Lama. Kami terima semua warisan dari perbendaharaan yang lama dan yang baru. Kami terima kotak kelimpahan dunia; senjata-senjata untuk peperangan rohani dan tuaian jiwa-jiwa. Kami Hidup dalam keintiman dengan Tuhan Yesus Kristus.


- Gerbang Kekayaan Jasmani dan Rohani yang berabad-abad. Kami nikmati kekayaan seberang lautan, setiap kelimpahan dan kekayaan orang-orang fasik akan dilimpahkan kepada kami orang-orang yang dikasihi-Nya. Kami nikmati Jehovah Jireh dan kelimpahan menjadi bagian kami umat-Nya!


- Gerbang Hujan Awal dan Hujan Akhir. Kami masuki gerbang lawatan terdahsyat! Hujan haus dan lapar akan kebenaran memenuhi bangsaku. Tidak ada penundaan lagi, manifestasi kuasa Tuhan harus terjadi!


- Gerbang Roh Kudus/perapian. Kami dimurnikan, diproses dan dikuduskan oleh Tuhan, untuk menjadi TOB dan masuk Kabod. Api Roh Kudus tidak akan terpadamkan dalam hidup kami. Gelora cinta dan passion kami kepada Yesus dan terhadap jiwa-jiwa menyala dengan kuat. Semua potensi dari Tuhan dibangkitkan dan bekerja dengan kuat dalam hidup kami.


- Gerbang Benih. Tidak ada yang mandul dalam hidup kami, semua bertumbuh dan berbuah, berakar dalam di samping sungai kehidupan milik Tuhan sendiri. Berkat yang ajaib dan buah kami akan menjadi uluran tangan Tuhan sendiri bagi banyak orang di sekeliling kami.


- Gerbang Kuda/percepatan terbuka lebar di bangsa ini. Militan, sigap, tangkas, punya daya tahan. Menjadi kuda perang dan keagungan Tuhan. Kemampuan perang, passion, menjadi dewasa dalam percepatan, tahan uji, cool spirit, mau dididik mengalahkan semua keliaran dan kedagingan.


- Gerbang Lebak/perkenanan telah terbuka dan kami masuki gerbang ini. Gerbang kerendahan hati dan hineni. Tidak ada lagi keegoisan, kesombongan, kemarahan, dan ingin menang sendiri tetapi kesukaan kami adalah menolong saudara kami yg lain. Kepentingan saudara-saydara kami lebih penting daripada kepentingan kami. Kami perkatakan tidak ada lagi perpecahan tapi semua orang di bangsa ini punya kerendahan hati untuk unity. Kami selalu mencintai didikan dan akan selalu ingat dari mana kami diambil. Gereja dan jemaat Tuhan akan dibangkitkan jadi gereja dan jemaat yang hineni karena ada tertulis orang yang rendah hati yang akan mewarisi negeri. Kami yang akan mewarisi negeri.


Amin13x

Komentar

Postingan Populer