PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2021

 *PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2021*

*SENIN 21 DESEMBER 2020*

*EV NITA DEBORA CHRISTINA DAN EV NANCY TEDJO*



Saya Melihat Gudang Senjata Dibuka, Senjata-senjata itu dibagikan kepada Anak-anak Tuhan untuk menghadapi Tahun 2021.


Saya melihat Permata-Permata itu dibagikan kepada Anak-anak Tuhan.


Saya melihat Jubah-Jubah dibagikan : *Jubah Supranatural, Jubah Cinta, Jubah Iman, Jubah Yusuf, Jubah Keberanian Untuk Berjalan Dalam Kemustahilan, Jubah Keberanian Untuk Memberitakan Injil Keselamatan Kepada orang-orang*


*Saya Melihat Tongkat Bunga Badam, Tongkat Harun Yang Dalam Waktu Semalam Berbunga, tahun depan kita menerima Perjanjian Bunga Badam, kita terus menghasilkan buah-buah dalam keadaan apapun, dimana pun berada kita menjadi Berkat*


Tuhan Katakan Hatimu Berkilau seperti Permata, kita harus belajar untuk merespon dengan benar.


Saya melihat Kemah Daud turun ditengah-tengah kita, Tuhan juga menurunkan Kecapi-Kecapi Kecil Kepada Kita. Tuhan mau kita mempunyai Keintiman Dengan Tuhan lebih lagi di Tahun 2021.


Tuhan sedang menurunkan Kemah Kesembuhan ditengah-tengah kita.


Saya melihat Pundi-pundi keuangan kita diisi oleh Tuhan, Tahun depan Tuhan memberikan Terobosan-terobosan Keuangan dalam hidup kita dan pelayanan kita. *Syarat Untuk Menerima Terobosan Keuangan adalah Mau Berdiri Bagi Kota dan Menjadi Penjaga Kota*


Saya melihat Hati Yang Berdarah, artinya Tuhan akan meletakkan HatiNya dalam Hatimu.



Amin


Tuhan Yesus memberkati


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer