THE DIVINE DECADE

 *PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2021*



"DEKADE ILAHI 2020–2030"

~ Kat kerr


Pada awal tahun, 21 Januari 2020, Tuhan berbicara kepada saya tentang dekade baru yang telah kita masuki: 2020–2030. Dia menyebutnya "The DIVINE DECADE" (Dekade Ilahi), yang akan mengatur cara kita hidup di abad mendatang.

Tahun ini, Dia akan mulai secara terbuka meng-ekspos orang-orang yang jahat, rencana2 jahat dan tempat2 yang sepenuhnya bertentangan dengan yang Dia inginkan dan yang termasuk dalam kegelapan — mereka akan ditangani. Dia juga akan secara terbuka mengungkapkan orang-orang, rencana dan tempat yang baik, di bumi ini, yang adil dan mewakili terang dan rencana Tuhan sendiri — mereka akan diberkati.


Hal-hal ini akan segera dimulai, dan kita tidak boleh diganggu atau takut karenanya. Kejahatan dan kegelapan akan GAGAL lagi dan lagi, karena mereka berperang melawan Tuhan. Yang benar, orang benar dan terang, akan MENANG lagi dan lagi, karena Tuhan akan bertindak saat ini.


Nantikan empat tahun lagi bagi Presiden Trump memerintah di Gedung Putih; karena meskipun kegelapan telah bangkit melawannya, terang dan kuasa Tuhan lebih besar dan Trump akan MENANG sebagaimana Dia adalah pilihan Tuhan untuk kali ini!


Percayai Tuhan dan Firman-Nya

Ada banyak hal yang Tuhan tunjukkan kepada saya, bukan hal simbolis tetapi literal, yang akan terjadi. Percayalah pada Tuhan dan Firman-Nya, dan jangan percaya pada "kitab-kitab suci" yang telah diubah untuk menunjukkan kehendak manusia. Misalnya ada beberapa yang mengatakan setiap orang termasuk setan akan diampuni, atau bahwa orang dapat pergi ke Surga tanpa pertobatan dosa melalui Yesus Kristus. Kata-kata ini SESAT dan mengarah pada kehancuran dan Neraka. Jangan mendua hati tapi berdiri untuk Kristus, dan jangan percaya dusta. Bicaralah kebenaran, kehidupan dan harapan kepada orang lain dan Anda akan diberkati dari Surga.


Percayalah pada mereka yang hidup suci dan tidak menggunakan bahasa kotor atau dosa, dan yang menjaga diri dari berhala palsu. Meskipun ada beberapa yang berbohong, bahkan di mimbar, tidak akan ada KEKUATAN dalam hidup mereka yang berasal dari Tuhan. Mereka tidak akan bisa menipu orang lain lagi seperti sebelumnya. Dia akan segera menghakimi beberapa orang yang melakukannya, dan tempat serta posisi mereka akan diberikan kepada mereka yang hidup untuk Dia dan kemuliaan akan dibawa oleh mereka.


Dorong Kembali Kegelapan

Banyak yang akan berpikir ini adalah akhir, dan Kristus akan kembali untuk menyelamatkan kita, tetapi Tuhan telah meyakinkan saya bahwa itu bukan untuk saat ini. Kita akan belajar untuk menahan kegelapan dan memerintah bersama Kristus dan merayakan bahwa kita telah dipilih sebagai pelopor dan pendahulu dari seribu tahun pemerintahan Kristus di bumi ini. 


Tuhan memiliki banyak rencana untuk memiliki waktu di bumi ini untuk muncul dan bekerja di dalam diri kita (Orang-orang Percaya yang sejati). Dia akan menghapus area abu-abu (kebohongan) yang mengatakan, "Tidak ada Tuhan."

Pastikan untuk menghilangkan rasa takut, amarah, kebingungan atau serangan dari jiwa Anda dan ikatlah kehidupan, cinta dan rencana dan kehadiran Tuhan pada jiwa Anda. Kejar kebenaran dan bukan penipuan. Ini adalah hari-hari yang menyenangkan bagi mereka yang menjadi milik Kristus.

Akhir belumlah tiba, jadi simpan dulu pikiran "rapture" Anda dan kenakan mahkota Anda! Bersiaplah untuk mewujudkan kekuatan Tuhan yang hidup karena kita akan hidup di dalam "more of God."

It's time to be great!


Bahkan sekarang, Neraka masih gemetar karena kita akhirnya menemukan siapa kita sebenarnya dan dalam image siapa kita dibuat. Hal-hal ini harus terjadi agar generasi yang akan datang setelah kita tahu bagaimana cara lari dan siapa yang harus diikuti. Tanda-tanda heran dan ajaib sedang dilepaskan keatas bumi ini yang telah menyebabkan sakit bersalin bagi kita, sebagai putra dan putri Allah, akan bangkit.


Ada pintu yang terbuka dalam roh yang belum pernah dibuka sebelumnya dan TIDAK ada manusia atau iblis yang dapat menutupnya. Jika Anda adalah seorang Percaya, hidup dan bernapas sekarang, Anda telah dipilih oleh Tuhan untuk menjadi bagian dari hari-hari ajaib ini. Jangan biarkan jiwamu dipenuhi dengan keraguan atau kebohongan, karena musuh ingin menghentikan kita. Ini adalah waktu untuk menjadi BESAR untuk dan bersama Allah dan Putra-Nya, Yesus.


Pilih dengan bijak siapa yang Anda akan pilih dan dukung tahun ini dan ingat Tuhan berkata untuk "pilihlah kehidupan." Akan ada perlindungan ilahi bagi banyak orang yang memilih rencana dan jalan Tuhan. Orang lain yang melawan Tuhan secara terbuka dan berpihak pada kegelapan dan kematian, tidak akan lagi disukai dan beberapa akan meninggal lebih cepat.


Ini adalah waktu yang luar biasa tapi menyenangkan untuk hidup dan melihat tangan Tuhan bergerak melintasi dunia ini. Bahkan pemerintah dan negara akan berubah; beberapa akan lari ke dalam terang Tuhan dan beberapa akan memilih kegelapan. Nasib bangsa-bangsa yang oleh sebagian orang tidak dianggap penting akan menyaksikan perubahan massal di negeri-negeri itu dan bagi rakyatnya.


Tuhan akan mengualifikasikan orang2 yang Dipilih

Tuhan akan menunjukkan diri-Nya dengan penuh kekuatan melalui hal-hal yang tidak terduga dan tidak dapat dipercaya yang akan Dia lakukan dalam dekade ini. 


Dia mengatakan bahwa Dia akan mengambil Hollywood dan industri hiburan untuk diri-Nya sendiri. Dia akan membeberkan berita palsu dan media bohong serta menggantinya dengan mereka yang akan melaporkan berita sebenarnya. Dia akan memberikan penemuan hebat, obat untuk penyakit dan ide-ide jenaka kepada mereka yang dianggap "tidak memenuhi syarat" oleh manusia.


Di hari-hari ini, Tuhan akan membangun orang2 yang dipilihNya. Mereka yang tetap setia dan yang telah memuji Tuhan mereka, dan yang bahkan telah mengambil wilayah spiritual dari musuh, akan diberdayakan dan diberkati secara besar oleh Tuhan.


Kekayaan yang telah dibicarakan untuk banyak generasi akan dilepaskan dalam ukuran yang besar. Akan ada pertobatan massal dan perubahan instan dalam jiwa banyak remaja, banyak homoseksual, dan bahkan mereka yang mengikuti doktrin2 palsu. Ini tidak hanya berbicara tentang kebangunan rohani, tetapi tempat bersemayam Tuhan di bumi.


Tuhan berfirman: "BERGABUNGLAH O BUMI, BERGABUNG. KARENA AKU, ALLAH SURGA DAN BUMI, AKU AKAN MENCURAHKAN ROHKU KE SELURUH BUMI; DAN KAU, YANG MEMILIH ANAKKU, TIDAK AKAN PERNAH NORMAL LAGI, KATA TUHAN! "


Persiapkan diri Anda, kenalilah Tuhan lebih banyak, luangkan waktu untuk mengembangkan hubungan dengan Dia yang menciptakan Anda dan mengutus Anda. Bangkitlah dan rangkullah kebesaran yang menunggu untuk diungkapkan melalui diri Anda.

**

Tentang Kat Kerr:

Kat Kerr akan menantang apa yang Anda yakini tentang Surga, dimensi "lain" (alam roh), kehidupan ini, kematian dan bahkan keabadian. Sejak tahun 1996, dia telah "diangkat" oleh Roh Tuhan dan melakukan perjalanan menakjubkan ke Surga Ketiga serta ke Neraka. 

Dia hidup dan bergerak dalam dunia supernatural yang memberinya pemahaman yang rinci tentang bagaimana Tuhan, malaikat-Nya, dan bahkan kegelapan bekerja hari2 ini. Anda akan merasakan kehadiran nyata Tuhan saat dia membagikan bagaimana rasanya berdiri di hadapan Tuhan yang hidup di Ruang Tahta.


Sumber Ricardo RK

Komentar

Postingan Populer