UCAPAN BERKAT

REDOMINATE INDONESIA 2020

UCAPAN BERKAT



- Pertolongan kami dari Tuhan Yesus Kristus, bangsa kami akan lepas dari segala kutuk, perselisihan, pertumpahan darah, sakit penyakit, pemberontakan, hoak, intimidasi. Sebab ada tertulis di Mazmur 121:2 pertolongan kami ialah dari Tuhan yang menjadikan langit dan bumi.


- Ada tertulis Roma 15:13 semoga Allah, sumber pengharapan memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dan dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Bangsa kami akan dipenuhi dengan sukacita dan damai sejahtera yang dari Tuhan Yesus sehingga bangsa kami aman tentram tidak ada kerusuhan, setiap orang akan mengalami pertemuan dengan Tuhan secara pribadi karena Tuhan sumber damai sejahtera.


- Ada tertulis Yesaya 35:4 Kuatkan hati, janganlah takut! Lihatlah, Allahmu akan datang dengan pembalasan dan dengan ganjaran Allah, Ia sendiri datang menyelamatkan kami.


- Berkat yang terbaik akan mengalir dari bangsa-bangsa dan semua harta-harta orang fasik mengalir ke dalam perbendaharaan Tuhan dan kepada orang-orang yang sungguh-sungguh percaya dan taat kepada Tuhan, sebab ada tertulis di Ulangan 28:8a Tuhan akan memerintahkan berkat ke atasmu di dalam lumbungmu dan di dalam segala usahamu.


- Bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat, menjadi singa Asia, bangsa-bangsa lain akan hormat dan tidak berani macam-macam, karena Tuhan itu sumber kekuatan kami.


- Roh Tuhan menguasai pasukan Tuhan, sehingga Kabod, shalom, TOC dalam segala aspek dan 9 gunung kehidupan.


- Kami deklarasikan sorga yang terbuka, kami menyatu dengan Bapa, Putra, Roh Kudus dan direkayasa diangkat dalam kemuliaan. Kerajaan Tuhan ditegakkan atas Indonesia.


- Sebab Engkau telah meluputkan kami dari pada maut, bahkan menjaga kaki kami, sehingga tidak tersandung; maka kami boleh berjalan di hadapan Allah dalam cahaya kehidupan.


- Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang oleh-Nya kita dapat diselamatkan.


- Berkat Abraham Ishak dan Yakub mengalir bagi bangsa Indonesia, semua kekayaan bangsa kami akan dinikmati oleh seluruh bangsa Indonesia, tidak ada kekayaan bangsa kami yang keluar tanpa kami ketahui.


Amin13x

12 Desember 2020

Komentar

Postingan Populer