GREAT REVIVAL

GREAT REVIVAL



Pagi ini saya bisa rasakan ada langit yang terbuka. Dan saya melihat ada dua gelombang aliran sungai yang sangat besar terpancar dari ruang takhta Allah. Gelombang yang pertama adalah gelombang firman yang melimpah, sedang gelombang yang kedua adalah gelombang kasih ilahi. 


Lalu saya mendengar Roh Kudus berkata : Perhatikanlah! perhatikanlah! miliki daya tampung yang besar! perbesar kapasitas haus dan lapar akan firman Tuhan! Dan lapangkan hati selebar mungkin untuk mengalirkan kasih ilahi!


Seketika saya juga bisa merasakan ada ledakan yang sangat besar di dalam roh. Saya tahu itu adalah ledakan kebangunan rohani yang diinisiasi oleh Tuhan dan terjadi di dalam roh terlebih dahulu.


Dari hal itu saya mengalami, manusia roh saya berkobar - kobar sangat maksimal dan cengkraman realita hadirat Tuhan terasa sangat kuat! Saya menjadi sangat yakin, bahwa kebangunan rohani itu nyata dan pasti terjadi, dan tidak ada yang bisa menghalangi. Sebab Tuhan yang memulainya, bukan upaya manusiawi, melainkan kehendak sang Raja.


Kemudian saya bisa merasakan ada pekerjaan Roh yang membawa naik ke posisi rohani berikutnya. Ada keoptimisan yang sangat besar dalam menatap masa depan. Hanya di dalam Tuhan ada kepastian. Segala janji - janji Tuhan dapat terlihat sangat dekat di depan mata walau fakta lahiriah bertolak belakang dengan janji tersebut.


Saya makin bisa menyadari, bahwa kita bukan orang biasa. Tuhan akan memakai kita dengan dahsyat untuk menghancurkan segala bentuk kedurhakaan di dunia ini, dan meruntuhkan sistem Babel. Suara Tuhan akan bergema dan menjadi pedang yang tajam melalui hidup kita. Otoritas yang diucapkan di ruang takhta akan termanifestasi di atas muka bumi ini. Apa yang kita ucapkan akan membawa bobot yang sama seperti Tuhan berkata - kata.


Lalu Roh menegaskan : Jagai kebangunan rohani ini dalam batinmu. Pertahankan dan kobarkan lebih besar. Berfokuslah pada kobaran tersebut!! Dan alamilah realita kebangunan rohani dalam hidup sehari - hari dan juga dalam skala yang lebih besar. Firman dan kasih ilahi akan memancar dengan sangat deras memulihkan segala sesuatu. #AkuCintaTuhan


Ps.Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer