MIMPI TUAIAN

 *MIMPI TUAIAN*

*MINGGU 24 JANUARI 2021*

*PS JOHAN SURYA*



Shalom


Semalam saya mimpi, semua kita diberi sabit dan keranjang, didepan kita akan menuai, tapi waktu berjalan untuk menuai didepan banyak lubang-lubang yang tertutupi dan tersembunyi, adw banyak orang yang terperosok dan jatuh, memang bisa keluar dan bangkit, tetapi susah jadi makan waktu, ngebuang banyak waktu, nah disitu saya melihat Malaikat-Malaikar banyak bergerak lalu ada yang tutupi lobang, ada yang mendorong kita waktu mau terjerumus, jadi kita tidak terperosok dan kita bisa kerja menuai dengan cepat sekali.


Lalu saya mendengar, tahun ini Tuhan kirimkan Malaikat-Malaikat turun membantu kita untuk menyelesaikan tuaian dan tugas-tugas kita supaya cepat selesai dan selamat.


Nah saya ini khan ada zoom class sama Pak Aruna Wirjolukito, dan dia bersedia isi zoom setiap sebulan sekali, dia tanya bulan Januari kemarin ini mau apa yang dibicarakan, saya bingung, tapi ga tahu kenapa saya kok minta dia ngajar tentang Malaikat.


Saya mengajak kita dengarkan ulang Pengajaran Malaikat dari Pak Aruna Wirjolukito, lalu bulan depan ikut zoom nya lagi.


Link YouTube : https://youtu.be/krZTeEwom5o


Tahun ini kita harus gerakkan dan aktifkan Pelayanan Malaikat dalam hidup kita.


Tuhan Yesus memberkati


Edited by Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer