MENGALAHKAN KETAKUTAN DAN KEKUATIRAN

*MENGALAHKAN KETAKUTAN DAN INTIMIDASI*



2 Timotius 1:7 (TB)  Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.


Shalom


Pasukan Terdahsyat Tuhan, Hari-hari ini ada banyak sekali orang yang dilanda ketakutan dan kekuatiran. Bahkan tanpa sadar ada roh intimidasi dari kuasa kegelapan.


Saya ingin membagikan kesaksian bagaimana saya mengalahkan ketakutan dan kekuatiran dalam hidup saya.


Kelemahan saya ketakutan dan kekuatiran seperti almarhum mama saya.


Selama bertahun-tahun lamanya saya belajar untuk menang dari ketakutan saya.


*Kunci Kemenangan Atas Ketakutan dan Kekuatiran saya adalah :*


*Berjalan bersama Tuhan*


Saya terus untuk belajar bersama Tuhan, saya mempertajam kemampuan untuk mendengarkan suara Tuhan.


Saya berlatih untuk bertanya kepada Tuhan Yesus : Tuhan Yesus sedang menunjukkan PribadiNya dan Jehovah Is Your Name.


Awal tahun 2020 Tuhan Yesus menunjukkan PribadiNya *Jehovah Rohi atau TUHAN adalah Gembala Ku*


Oleh karena Anugerah Tuhan, saya mendapatkan Berkat Tuhan untuk Mendatangi Tanah Perjanjian Israel 17-23 February 2020, proses pembelajaran masuk ke dalam Sidang Ilahi dan Tuhan Mengajar Saya untuk Mempercayai Tuhan dan Tuhan Yesus adalah Tuhan yang Mencukupi, sekitar dua tahun sebelumnya Tuhan mengajar saya untuk Menabur dalam jumlah yang diluar akal pikiran saya, Dia berkata Jangan Takut, Aku Tuhan Jehovah Jireh.


Tuhan Yesus mengajar saya untuk memetik Kecapi saya dihadapan Tuhan. Proses untuk mengalahkan ketakutan dan kekuatiran saya, pertama saya berkata Tuhan bagaimana cara mendapatkan uang untuk mendapatkan DP ke Tanah Perjanjian, saya masuk ke dalam Sidang Ilahi dan Tuhan Yesus memberikan secara ajaib sampai kepada pelunasan dan bahkan Tuhan Mencukupi uang untuk bekal. 


Tuhan Yesus mengajarkan kepada saya untuk mengalahkan intimidasi dan ketakutan.


Sebelum saya berangkat Tuhan berkata Aku Menunggumu di Galilea, Aku mau kamu mainkan Kecapi Penyembahan, kamu kalahkan spirit ketakutan di Danau Galilea. Kita tahu, ketika terjadi angin ribut, murid-murid ketakutan. Tuhan Yesus menghardik angin kencang itu dan Danau Galilea itupun menjadi Tenang.


Sebelum berangkat kabar wabah si stupid mulai berkembang di China, saya bertanya kepada Tuhan ini bagaimana ? Tuhan Yesus katakan kamu pasti berangkat, semua karena AnugerahNya saya bisa menginjakkan kaki di Tanah Perjanjian, disana saya mengalami banyak keajaiban dan perjumpaan Ilahi.


Kemudian setelah saya tiba di Abu Dhabi, saya mendengar bahwa di Yerusalem ada rombongan dari Korea terkena stupid, dalam penerbangan ke Jakarta, Pramugara membagikan sebuah formulir yang disediakan untuk mengisi data Kesehatan, Puji Tuhan saat melewati pemeriksaan suhu badan, saya dan rombongan normal.


*MELAWAN DENGAN IMAN*


Sepanjang Tahun 2020 ini Tuhan mengajarkan kepada saya untuk mengalahkan roh ketakutan dengan Iman.


Dunia menyampaikan kabar yang menakutkan, sepertinya perjalanan kita dihambat. Tuhan Yesus katakan miliki UNBREAKABLE FAITH, lawan semua ketakutan, saya juga belajar untuk Tunduk Kepada Otoritas Tuhan dan Belajar Tentang Ketepatan.


Mari Kita Belajar Untuk Melawan Semua roh ketakutan, intimidasi dan kekuatiran kita. Tahun 2021 ini Tuhan memberikan kepada kita Kemenangan yang Gilang gemilang.


Tuhan Yesus memberkati.


Only By His Grace

Rabu 27 Januari 2021


Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer