RAJAWALI TIDAK MAKAN BANGKAI

 *RAJAWALI TIDAK MAKAN BANGKAI*

*SIARAN TUNDA IBADAH PURIM*

Ibadah Spesial Purim

Kamis 25 Februari 2021

Ev. Lydia Paely



Kita semua rajawalinya Tuhan Amin?

Hari ini kita merayakan Purim. Purim itu bukan hanya purim untuk bangsa-bangsa, atau Puri untuk Indonesia. Tetapi Purim juga ada untuk keluarga saudara, buat hidup saudara, buat kota saudara, gereja saudara, dan dimanapun saudara berada, purim juga berlaku selama engkau percaya, mengimani, dan menginginkan.


Tapi satu hal, pembalikan keadaan tidak akan terjadi kalau ditengah perjalanan, Ratu Ester cuman makan bangkai. Rajawali itu tidak pernah makan bangkai. Rajawali selalu makan sesuatu yang fresh. Dia punya kekuatan mengambil sesuatu yang segar. Dia tidak pernah makan bangkai.


Sepanjang tahun ini Saudara akan terbang diatas badai, terbang diatas virus, terbang diatas pandemi, terbang diatas teror apapun. Engkau harus makan yang Fresh. Jangan biarkan dirimu makan bangkai. Jangan korbankan Destinymu hanya karena satu atau dua nama orang yang mengecewakanmu. Jangan korbankan Destinymu hanya karena satu atau dua hal yang membuat engkau pahit, marah, kecewa dan Destinymu dikorbankan. Itu artinya engkau sedang makan bangkai.


Kalau engkau dengar engkau diomongin orang, pemimpin kita juga sudah lewati itu. Makanya bahtera bisa sebesar ini karena diomongin orang. Itu salah satu shortcut untuk engkau mau naik lebih tinggi. Jangan makan bangkai..


Kalau engkau sungguh-sungguh rajawalinya Tuhan yang kekuatanmu terus diperbaharui, jangan makan bangkai tahun ini. Baik itu bangkai engkau diomongi orang, baik itu bangkai teror kematian, teror sakit penyakit, apapun. Jangan biarkan hidupmu makan bangkai.


Saya berkali-kali dengar orang bilang “Ngapain kamu pelayanan? Tuhan juga belum memberkati engkau menjadi sangat limpah. Kamu belum punya anak” Hei itu suara bangkai. Dari Sumatera sampai ke Papu, di India dan bahkan sampai ke Afrika, Saya punya anak. Saya punya anak rohani yang sangat banyak.


Jadi Saya memutuskan hidup saya tidak pernah makan bangkai. Semua orang bilang “Suamimu mellow” Hei suami saya yang mengajarkan saya masuk ruang Maha Kudus. Saya yang nggak ngerti, saya belajar. Dan saya tidak memilih untuk makan bangkai.


Saya memilih untuk Terbang dan kita semua Terbang mengatasi Badai tahun ini. Amin ?


Engkau memutuskan hidupmu tidak pernah makan bangkai, Engkau akan makan yang Fresh dari Hadirat Tuhan.


Engkau Rajawali nya Tuhan, Engkau tidak akan mengorbankan Destiny mu karena sampah-sampah, karena bangkai-bangkai apapun yang iblis sodorkan.


Engkau akan terbang diatas badai, engkau akan mengejar matahari, Engkau akan terus dipulihkan dan disembuhkan. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer