TUHAN MENYEDIAKAN

TUHAN MENYEDIAKAN



Shallom,

Saudara2ku yg terkasih di dalam Yesus Kristus. Hari ini saya ingin membagikan kesaksian betapa besar anugerah TUHAN dalam hidup saya sekeluarga. 


Kira2 sekitar 2 atau 3 tahun yg lalu anak saya karena kebutuhan sekolah mendadak minta dibelikan Laptop. Tentu saja saya sbg org tua ingin membelikannya. Namun krn byk sekali kebutuhan lainnya yg lebih mendesak, jadi dg amat sgt terpaksa utk membeli laptop hrs ditunda dulu. 

Hingga akhirnya wkt itu anak saya kalo mengerjakan tugas terpaksa hrs ke warnet. Sejak ada Covid sama sekali tdk pernah ke warnet. 


Akhirnya anak saya berulang2 selalu ngomong ke mamahnya minta dibeliin. 

Kemudian istri saya bilang kalo saat ini lg belum ada cukup uang. Istri saya bilang kalo minta ya langsung ke TUHAN dong jangan ke mamah. 

Saya pun kasih pengertian ke anak saya yuk berdoa sepakat minta ke TUHAN. Percaya pasti TUHAN kasih entah gimana caranya. Setiap hari anak saya berdoa dan saya pun tdk pernah lupa selalu berdoa di TAMAN TUHAN memohon Laptop. Sejak mamih Nany memberikan minyak ajaib dari TAMAN TUHAN, saya bimbing anak saya utk pengurapan setiap hari sehingga anak panah percepatan dan terobosan terjadi. 


Suatu hari di awal bulan Januari 2021 tepatnya di sore hari saya dipertemukan dg seorang Anak Tuhan. Dia bertanya kepada saya apakah benar anak saya sedang membutuhkan sebuah Laptop?

Saya mendadak kaget. Kagetnya ndak percaya sampe melongo. Saya tdk pernah cerita ke siapapun kalo anak saya lg butuh laptop. 

Aaaah teman saya ini pasti cuma iseng dan asal ngomong aja dan saya berusaha ndak memikirkan hal itu lagi dan melupakannya. 


Dan akhirnya di awal Februari tepat kmrn tgl 6 teman saya ini mendadak nelp dan ngajak breakfast. Pada saat breakfast, dia bercerita bahwa setiap waktu di saat sedang berdoa di TAMAN TUHAN Sion dg jelas TUHAN berkali-kali menyuruh dia memberikan sebuah Laptop untuk anak saya. Dan akhirnya dalam ketaatan dia membeli sebuah Laptop baru dan diberikan kepada saya Praise The Lord!!! 


Saya mengucapkan terima kasih ke dia namun dg rendah hati dia mengatakan _"Jangan berterima kasih ke saya. Berterima kasih lah ke TUHAN. Karena saya hanya belajar ketaatan di dalam ketepatan dan menjadi berkat utk org yg membutuhkan"_ 


Saya sekeluarga mengucap syukur Tuhan Yesus begitu amat sgt baik. Ketaatan dan kesetiaan itulah bagian saya. Dan TUHAN selalu mencukupkan apa yg saya butuhkan sesuai dg waktuNYA. Demikian kesaksian saya semoga menjadi berkat bagi saudara2 semua. 


Bilangan 14:28

Demi AKU yang hidup, demikianlah firman TUHAN, bahwasanya seperti yang kamu katakan dihadapanKU, demikianlah akan Kulakukan kepadamu


*APA YANG KITA KATAKAN ITU YANG TUHAN BUAT. BERDOALAH SAMPAI MENGGETARKAN HATI TUHAN.*


_*Jesus Bless_* 


_Abraham Setiawan_

Komentar

Postingan Populer