GELEMBUNG PERLINDUNGAN

 *GELEMBUNG ATAU SELAPUT PERLINDUNGAN*




Dalam suatu kesempatan, ketika saya sedang menyampaikan firman, Tuhan memberikan suatu penglihatan kepada saya.


Saya melihat ada dua kelompok orang yang berbeda. Pada satu kelompok orang, saya melihat ada banyak orang yang berjalan ke suatu arah tertentu. Yang menarik perhatian saya dari kelompok orang ini adalah saya melihat ada semacam gelembung yang melingkupi masing-masing orang tersebut. Dan di dalam gelembung tersebut, semua orang yang ada terlihat segar, riang dan penuh sukacita.


Sementara pada kelompok yang satu lagi, tidak terlihat adanya gelembung yang melingkupi mereka. Sebaliknya, seperti ada asap hitam tipis yang melingkupi mereka semua. Dan dari wajah mereka, semua terlihat mengekspresikan kondisi emosi yang negatif atau tidak menyenangkan.


Lalu saya menerima pengertian dari Roh: Mereka yang berjalan dengan adanya gelembung yang melingkupi diri mereka adalah orang-orang yang berjalan di dalam Roh. Ada realita hadirat Tuhan yang melingkupi hidup mereka, seperti semacam gelembung yang mampu menjagai hidup mereka dari berbagai polusi, pencemaran dan aktivitas roh-roh dunia. Mereka terlihat segar, riang dan penuh sukacita karena mengalami realita hadirat Tuhan dalam hidup mereka.


Sedang kelompok yang satu lagi adalah mereka yang tidak berjalan di dalam Roh, walaupun mereka sudah menjadi Kristen. Dari wajah mereka terlihat ekspresi emosi negatif karena kehidupan mereka selalu diselimuti oleh berbagai tekanan, pengaruh dunia dan pekerjaan roh-roh Jahat yang merusak kehidupan sehari-hari mereka.


Lalu saya melihat kelanjutan dari penglihatan tersebut, bagaimana kedua kelompok yang berbeda tersebut pada suatu titik tertentu seperti bertemu dan berinteraksi. Saya melihat dan mendengar perkataan dari kelompok orang yang tidak hidup di dalam Roh berkata kepada mereka yang hidup di dalam Roh: "Bagaimana mungkin kehidupan kalian begitu mudah dan sangat menyenangkan?? Apa yang harus kami lakukan agar dapat menikmati apa yang sudah kalian nikmati?"


Lalu saya melihat beberapa orang dari kelompok yang hidup di dalam Roh, mulai mengulurkan tangan mereka dan menjamah orang-orang yang sedang berseru-seru meminta agar dapat mengalami pengalaman ilahi tersebut.


Dari tangan mereka yang terulur, tiba-tiba muncul suatu gelembung yang segera 'menelan' orang yang sedang mereka tumpangi tangan. Dan seketika itu juga, orang yang awalnya menunjukkan ekspresi wajah penuh gejolak emosi negatif, mulai menunjukkan perubahan ekspresi wajah. Dari wajah mereka terpancar raut kelegaan, damai dan ketenangan. Lalu terus beralih menjadi wajah penuh kegirangan.


Dan kemudian Roh Kudus memberikan penjelasan kepada saya: "Aku akan membuat perbedaan yang sangat menyolok antara mereka yang hidup di dalam Roh-Ku dengan mereka yang sedang terus hidup dalam kemanusiawian mereka."


Saya yakin, inilah waktunya kita mengambil pilihan untuk terus hidup dalam Roh-Nya! Bapa saya berdoa untuk setiap pembaca dan anak-anak rohaniku, biarlah kehidupan sehari-hari mereka terus dilingkupi oleh realita kehadiran-Mu. Dan biarlah kehidupan sehari-hari mereka terus menunjukkan perbedaan yang sangat menyolok, sebab Engkau menyertai kehidupan mereka.!


Biarlah semua orang yang berinteraksi dengan mereka menjadi terbuka dan mengingini kehidupan ilahi yang sama seperti yang mereka miliki. Biar terjadi impartasi ilahi dari mereka ke dalam kehidupan banyak orang yang lain. Biar realita hadirat-Mu terimpartasi dan terduplikasi ke banyak orang di bumi ini. Di dalam nama Yesus, terjadilah!!! Amin #AkuCintaTuhan 


Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer