TIGA KEGERAKAN PROFETIK UNTUK SOARING

 *TIGA KEGERAKAN PROFETIK UNTUK SOARING*

*PROPHET CHARLIE SHAMP*



Tuhan berbicara kepada saya bahwa Dia sedang menjahit mantel kenabian yang disediakan di Surga untuk kumpulan nabi baru yang ingin Dia lepaskan di bumi, Dia menyebut mereka kelompok pengantin. Roh persatuan dan terikat bersama melalui ikatan damai. Saya mendengar Tuhan berkata, "Saya sedang mengumpulkan dari tiga gerakan kenabian yang berbeda yang saya telah lahir di bumi dari masa lalu.


Ini adalah tiga burung surgawi yang berbeda yang saya kirim ke bumi dan mereka membangun sarang kenabian untuk saya. Mereka telah pulang ke surga, tetapi mereka memperbanyak diri dan melepaskan mantel mereka ke atas anak-anak mereka sebelum mereka meninggalkan bumi. Saya akan menarik hati putra dan putri mereka di musim ini dengan suara kenabian baru dalam upaya untuk menyatukan mereka sehingga gerakan mereka akan terbang sebagai satu kesatuan.


Ini akan terjadi jika mereka mendengar suara baru dan menangkap angin segar yang akan datang. Ketika ini terjadi saya akan melepaskan gerakan kenabian baru, seekor burung baru akan datang. "Saya kemudian melihat di dalam Roh sebuah mantel keluar dari surga dibawa oleh angin firman-Nya. Terukir di mantel ini adalah ungkapan, tali tiga kali lipat adalah tidak mudah pecah (Pengkhotbah 4: 1)


Kemudian saya ditunjukkan sisi lain dari mantel tersebut. Terukir di sisi lain dari mantel itu; lihatlah, itu tertulis dalam kitab Samuel sang pelihat, dan dalam kitab nabi Natan, dan dalam kitab Gad sang pelihat. (1 Tawarikh 29:29)



Sekali lagi saya mendengar Tuhan berkata, "Saya menawarkan kepada para putra para nabi jubah yang sama yang saya berikan kepada Elisa, warisan surgawi. Ini adalah bagian ganda dari nubuatan dan warisan hanya diberikan kepada yang sulung, tetapi saya akan memberikannya kepada mereka yang menangkap angin baru ini yang akan Aku keluarkan dari tahtaku. Mereka akan menerimanya dan terbang bersama dalam kesatuan Roh. " Tiba-tiba saya melihat angin kencang yang kencang dilepaskan dari ruang tahta dan bertiup ke seluruh bumi. Saya melihat tiga burung berbeda terbang secara bersamaan dan terbang bersama sebagai satu kesatuan.


1. Elang Emas- elang emas melambangkan para Nabi Yang Menyampaikan Hal-hal yang terjadi di depan kita.


Mereka yang diberi wawasan supernatural dan Wahyu Surgawi melalui mimpi dan penglihatan. 


Mereka membawa kekuatan supernatural yang luar biasa. 


Mereka sering menunjukkan keajaiban dan manifestasi kemuliaan yang tidak biasa.



2. Burung merpati bersayap perak- burung merpati bersayap perak melambangkan nabi-nabi. 


Mereka yang secara spontan bernubuat saat roh bergerak ke atas mereka. 


Mereka diberi pelayanan tanda-tanda yang terwujud di bidang pembebasan dan penyembuhan.


3. Burung Hantu Putri Salju- Burung Hantu putih salju melambangkan doa dan kesucian para Nabi. 


Ini adalah pengamat dan pendoa syafaat profetik.


Mereka adalah orang-orang yang diutus Tuhan untuk berdoa dan menjadi perantara kota dan bangsa.


Dari burung kenabian ini muncul gerakan doa dan kebangkitan kesucian. Saat saya melihat ketiga burung yang terbang ini, masing-masing memiliki wajah seorang laki-laki.


Elang Emas terlihat seperti seorang Nabi Bob Jones muda, matanya tajam dan laser seperti melihat langsung ke langit.



Burung merpati bersayap perak memiliki wajah seorang Nabi muda Kenneth Hagin, sayap berujung peraknya melepaskan penyembuhan dan pembebasan bagi bangsa-bangsa. 


Burung hantu putih salju memiliki wajah Leonard Ravenhill muda, matanya menembus kegelapan malam dan membawa kebijaksanaan Bapa Surgawi.


Ketiga burung ini menangkap angin segar dari Spirit dan saat mereka terbang bersama, mantel baru ini ditempatkan di sekitar bahu mereka. Ketika ini terjadi, mereka berubah menjadi angsa putih dan mulai terbang dengan anggun dan megah. 


Saya mendengar Tuhan berkata, "Ini adalah perusahaan pengantinku! Mereka yang memiliki telinga untuk mendengar apa yang dikatakan roh kepada gereja. Jika Anda akan terbang bersama sebagai satu kesatuan, gerakan kenabian baru akan datang.



Seekor burung baru akan dilepaskan yang tidak bisa dihentikan atau dihalangi musuh, burung yang membawa rahmat, kemuliaan dan kemegahan. Burung ini akan naik ke ketinggian baru, dia akan memenangkan setiap perang, pertempuran, dan pertarungan. Tidak ada yang akan ditahan dari tangan surgawi saya, karena saya telah memanggil pengantinku untuk berdiri.


Tuan Rumah Surga akan berada di perintahnya! 


Jadi bersatu dan lihatlah kekuatanku datang, karena Aku telah memanggil pengantinKu untuk menang! "


Burung surgawi keempat ini melambangkan Pengantin Surgawi yang membawa Roh Sang Pemenang.


Burung surgawi keempat ini melambangkan pengantin surgawi yang membawa Roh Sang Pemenang. 


Burung Surgawi ini adalah salah satu yang Tuhan ingin agar gereja melahirkan di bumi pada saat ini. 


Itu adalah Burung Surgawi Anugerah, Kemuliaan, dan Kekuatan! 


Saya percaya kita sedang dalam masa percepatan dalam kenabian, mantel baru sedang ditawarkan ke gereja. 


Tuhan mencari pemimpin untuk bersatu dari ketiga gerakan ini. Sewaktu mereka bersatu di musim ini gelombang baru kuasa kenabian akan dilepaskan ke atas generasi kenabian muda putra dan putri ini. 


Ini akan membutuhkan semangat Elia yang datang atas para Ayah dan Ibu untuk menyatukan gerakan kenabian yang berbeda, tetapi mereka akan melepaskan persekutuan Mempelai dan burung kenabian baru akan dilepaskan di bumi yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya.


Amin


Diterjemahkan oleh Google


Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer