WARISAN IMAM

 *WARISAN IMAM*



Seorang Imam dipanggil untuk melakukan Pendamaian. Imam adalah orang-orang yang berdiri di antara Tuhan dan manusia.


Imam mempunyai tugas untuk menaikkan Doa-doa Syafaat ke hadapan Tuhan. 


Pagi ini Roh Kudus memberikan Pesan Untuk Saya menggali *Warisan-Warisan Imam*


*WARISAN ROHANI : BERKOMUNIKASI DENGAN ROH KUDUS*


*JANGAN RUSAKKAN MINYAK DAN ANGGUR*


Wahyu 6:6 (TB)  Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."


*TUHAN ADALAH GEMBALA KU*


Mazmur 23:1-2 (TB)  Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. 

Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; 


*TONGKAT DIDIKAN TUHAN*


Dia mengatakan kita tidak boleh takut dan Tuhan Yesus adalah Gembala Yang Baik. Dia memberikan Tongkat Didikan kepada Domba-DombaNya yang nakal.


Dia mendidik kita supaya kita tidak binasa. Selain Tuhan memberikan Tongkat Didikan, TUHAN YESUS Memberikan *Jaminan Pemeliharaan Tuhan*


Dia selalu berkata *Semua Sudah Tersedia*. Tuhan Yesus sudah menyediakan Pesta Perjamuan, semua sudah tersedia di Meja Perjamuan.


*TINGGAL DI DALAM DIA*


Yohanes 15:4-5 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.


Beliau Mewariskan Warisan Rohani *Kita Harus Melekat Dengan Pokok Anggur yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kita dicangkokkan ke Pokok Anggur yang Sejati.


Kita harus Taat ketika kita dibersihkan oleh Tuhan Yesus supaya kita bisa berbuah. Kita menghasilkan Buah-buah yang matang.


Kita harus selalu membaca Firman Tuhan setiap hari dan Menyembah Tuhan, Tanya Kepada Tuhan selalu.



*I SURRENDER ALL - TERIMA JAMINAN KEMENANGAN* 


*BERSERAH TOTAL KEPADA TUHAN*


*MELETAKKAN HIDUPMU PADA YESUS*


*HINENI LORD*


*TINGGAL DI DALAM AKU*  dan *YESUS KRISTUS TINGGAL DI DALAM KITA*


*JAMINAN YOHANES 10:10*


Mari Kita Buka Firman Tuhan Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.


Jika kita mengikuti Tuhan Yesus ada *Jaminan Kehidupan dan Jaminan Kelimpahan* Kita akan mengalami segala Kelimpahan di dalam hidup kita.


*KUNCI : KETAATAN DAN KEMATIAN DAGING*


*TUHAN SUDAH SIAPKAN SEMUA YANG TERBAIK UNTUK HIDUP KITA*


*KUNCI : BANYAK BACA ALKITAB DAN TANYA ROH KUDUS*


*Ayo Baca Alkitab dan Beri Makan Rohmu supaya Rohmu Menjadi Kuat*


*Ikut Tuhan Ada Aturannya Jangan Sembarangan*


*Warisan Yang Diberikan : Darah Yesus dan Perjanjian Darah Yesus* dan *Tuhan Adalah GEMBALAKU*



*NEVER GIVE UP*


Beliau Mewariskan Warisan Rohani kepada anak-anaknya *Never Give Up* Jangan Pernah Menyerah Terus Berdoa Untuk Indonesia, sampai Jutaan Jiwa diselamatkan.


*KESETIAAN - KETAATAN - KETEPATAN*


Ini adalah Pesan Tuhan kepada kita melalui beliau Sebelum beliau dipanggil pulang.


Apapun yang terjadi kita harus setia sampai akhir. Kita harus belajar untuk tidak melihat apa yang kelihatan oleh mata kita. Kita harus tetap Fokus Memandang Tuhan.


Kita harus hidup didalam Ketaatan untuk mengikuti Perintah Tuhan. Kita harus belajar hidup didalam Ketepatan.


Ketaatan harus dikombinasikan dengan Ketepatan. Hidup dalam Ketepatan akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.


Ada banyak Warisan Rohani yang diwariskan kepada kita melalui HambaNya. Kita harus tetap waspada dan terus mengisi Cawan Unity sampai jumlah nya penuh.


Tuhan Yesus memberkati Amin



Only By His Grace

Jumat 27 Maret 2021



Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer