GRANTED

 *PESAN TUHAN*

*PS JOHAN SURYA*

*GRANTED*

*SENIN 19 April 2021*



Hari ini saya habis doa pagi, waktu saya doa pagi pribadi, saya dibawa Tuhan lihat, ada kertas-kertas yg saya lihat itu permohonan do banyak orang didunia, saya lihat kok seperti di cap sama malaikat Tuhan dengan cap tulisana Granted (di setujui) dan banyak sekali, lalu Roh Kudus bilang, Tuhan Hari-hari ini sedang banyak mengabulkan banyak doa kita anak-anakNya, tetapo doa yang seperti apa? ROH Kudus jelaskan ada  beberapa


1. Doa yg tidak utk memuaskan diri kita


2. Doa yang di tujukan buat keselamatan Jiwa-jiwa


3. Doa yg kita butuhkan bukan yg kita mau


TUHAN bilang ada percepatan dalam penjawaban doa-doa kita


Ayo arahkan hati ke Tuhan dan mari sepakat akan kairos Tuhan jadi buat kita.


Amin


Only By His Grace


Johan Surya

Komentar

Postingan Populer