RAHAB

*RAHAB*

*RHEMA PAGI INI*

*KAMIS 22 APRIL 2021*



Yosua 2:1 (TB)  Yosua bin Nun dengan diam-diam melepas dari Sitim dua orang pengintai, katanya: "Pergilah, amat-amatilah negeri itu dan kota Yerikho." Maka pergilah mereka dan sampailah mereka ke rumah seorang perempuan sundal, yang bernama Rahab, lalu tidur di situ. 


Rahab, Ibrani רָחָב - RAKHAV, Resh-Khet-Bet, barangkali dari akar kata רָחָב - RAKHAV, yang berarti 'lebar'.


RHEMA :


Rahab Berani Mengambil Resiko Untuk Melindungi Kedua Pengintai.


Hasilnya : Rahab Mendapatkan Perjanjian Tali Kirmizi.


Kesaksian : 


Hidup Saya semua karena AnugerahNya, saya seperti Rahab, saya belajar berani mengambil resiko.


Disaat Sendiri Saya Ambil Resiko Untuk Mengikuti Tuhan, saya mendapatkan Perjanjian Tali Kirmizi melalui Penebusan Kristus diatas Kayu Salib, DarahNya menebus hidupku.


Amin


Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer