RENCANA SETAN UNTUK MENANGKAP JIWA SEBELUM KESUSAHAN BESAR.

 Pernyataan Tuhan melalui seorang hamba Tuhan dari DR Congo, Felly Grace mengenai seorang pemimpin agama


http://divinerevelations.org.ng/2021/02/23/felly-grace-part-2-some-secret-things-of-lucifer-revealed/



RENCANA SETAN UNTUK MENANGKAP JIWA SEBELUM KESUSAHAN BESAR.


Oleh : Dr.Felly Grace  dari Kongo


Shalom sobatku..🤗

Di akhir jaman ini, kami mengadakan konvensi di gereja kami dan kami telah menerima seorang pelayan dari selatan negara itu.


 Dia sedang tidur di kamar saya dan saya sedang tidur dan berdoa di ruang tamu.  Pada malam hari antara jam 2 pagi sampai 3 pagi, saya berdoa pada malam hari untuk seminar.  Tiba-tiba saya mendengar suara Tuhan.


 Tuhan berkata, 

"Grace, saya ingin engkau keluar dari kompleks ini."


 Tetapi saya mengabaikan suara ini dan saya terus berdoa.  Sementara saya terus berdoa, Tuhan memanggil nama saya untuk kedua kalinya.


 Tuhan berkata, "Grace, keluar dari rumah."


 Tetapi saya terus berdoa karena saya mengalir dalam doa.  Tuhan memanggil saya untuk ketiga kalinya.  Saat itu, saya keluar dari ruang tamu dan sekarang berada di halaman.  Saya ingat saya masih berdoa dalam bahasa roh.


 Tuhan berkata, “Jangan tinggal di halaman.  Keluar di jalan. ”


 Ketika saya keluar dari kompleks, Tuhan berkata, "Maju ke tempat di mana jalan bertemu dengan arah lain di perempatan."


 Ketika saya mencapai perempatan, Tuhan berkata, "Sekarang mulailah nyatakan perkataan yang akan saya sampaikan kepadamu.”


 Saya berdiri di persimpangan jalan menyatakan firman Tuhan di lingkungan sekitar.  Ketika saya selesai menyatakan perkataan yang diucapkan di sekitar lingkungan, tiba-tiba saya merasakan Tuhan menepuk bahuku.


 Ketika saya hendak berbalik, Tuhan berkata, “Kasih karunia, lihatlah ke langit.”


 Saya ingat pada hari itu tidak ada listrik.  Gelap sekali.  Ketika saya melihat ke langit, saya melihat cahaya yang sangat kuat.  Kemudian saya perhatikan bahwa cahaya ini melingkar dengan jelas.  Di tengah bentuk lingkaran ini, ada cahaya yang mengalir deras.  Dengan sangat cepat saya melihat sosok yang tampak seperti salju dan cahaya.


 Ketika saya melihat lebih dekat, saya melihat bahwa itu sebenarnya adalah malaikat cerdas yang bersayap.  Saya melihat bahwa dia memegang vas.  Saya tercengang dan saya terus  dalam bahasa roh.  Saya merinding dan rambut saya naik.


 Ketika saya melihat lagi, saya melihat cahaya melingkar ini turun ke Bumi dan sosok malaikat itu semakin besar.  Yang mengejutkan saya adalah saya melihat malaikat ini berpakaian putih dan dia memakai mahkota hitam.  Apalagi dia memiliki dua tanduk di kepalanya.  Saya terkejut.


 Saya bertanya, 

"Apakah ini malaikat terang atau malaikat kegelapan..?"


 Ketika saya melihat kakinya, saya melihat bahwa itu adalah logam.  Ini adalah iblis raksasa humanoid yang berdiri di luar angkasa yang memegang vas.


 Tuhan berkata, 

"Grace, apa yang kamu lihat..?”


 Saya berkata, 

"Tuhan, ini malaikat yang aneh. Untuk apa vasnya..?”


 Tuhan berkata,

 "Lihatlah, lihat apa yang dia lakukan."


 Ketika saya melihat, saya melihat malaikat setan ini memecahkan vas yang dipegangnya.  Akibatnya, produk cair mulai memercik dan menyebar.


 Tuhan berkata, 

"Perhatikan baik-baik di mana cairan ini jatuh."


 Ketika saya melihat, saya melihat bola bumi.  Dan cairan iblis ini menyebar ke seluruh dunia.  Akibatnya, awan kegelapan tebal yang belum pernah saya lihat menutupi dunia.


 Tuhan bertanya kepada saya, 

"Apa yang kamu lihat..?"


 Saya berkata, 

“Tuhan, saya dapat melihat kegelapan pekat menggelapkan bola bumi.  Saya tidak bisa lagi melihat negara dan benua di dunia nyata karena kegelapan. "


 Tuhan berkata, 

"Sekarang lihatlah malaikat ini."


 Ketika saya melihat malaikat itu, saya melihat bahwa dia mengucapkan kata-kata dan meraung dengan suara binatang.  Dia mengucapkan kata-kata misterius dan dia mengaum luar biasa seperti binatang buas dan matanya berubah setiap kali dia mengaum seperti binatang buas.  Semakin malaikat ini mengaum dan mengucapkan kata-kata misterius, saya melihat bahwa kegelapan berkembang biak di Bumi.


 Saya bertanya, 

"Tuhan, apakah arti dari semua itu..?”


Ini yang Tuhan katakan kepada saya, 

“Grace, saya memilihmu sebagai utusan meskipun hati orang-orang keras.  Engkau harus mewartakan pesan-Ku kepada orang-orang.  Engkau harus memperingatkan Gereja untuk waspada dan berjaga-jaga.     Peringatkan Gereja karena iblis mengelilingi dan menutupi Bumi dengan kegelapan total dan absolut.  Dia memperbanyak dan meningkatkan kegelapan di seluruh bagian dunia.  Dunia yang engkau lihat adalah Bumi dan negara-negara di dunia.  Malaikat iblis yang engkau lihat dikirim oleh Setan untuk meluncurkan kegelapan di bumi.  Dia melipatgandakan kegelapan.  Lihatlah bagaimana dia meningkatkan kegelapan yang menutupi dunia. "


 Saudaraku, ketika aku melihat, aku melihat pertemuan elit global.  Itu adalah pertemuan puncak para pemimpin dunia dan kepala negara.  Saya bisa mengenali banyak pemimpin dunia.  Di auditorium, saya melihat podium tempat naga Lucifer sedang memberikan instruksi dan arahan.


 Saya melihat naga itu berkata,

 “Saya akan memperpanjang mandatmu dalam hal kekuatan.  Sebagai imbalannya, engkau harus melayaniku dan membantuku memenuhi misiku.  Aku ingin mendominasi dunia mengisi bumi dengan lebih banyak kegelapan. "


Kemudian saya melihat Lucifer membuat tanda ke arah lantai.  Akibatnya, saya melihat kotak-kotak yang tak terhitung jumlahnya muncul di lantai.


 Naga itu memberi tahu para kepala negara, “Dapatkan produk ini dan bawa ke seluruh dunia.  Engkau akan menyuntik orang-orang di dunia dengan produk ini dan siapa pun yang akan disuntik dengan produk ini akan menjadi milikku.  Mereka juga akan tunduk kepadaku dan kekuatanmu.  Mereka tidak akan pernah memberontak melawanmu. "


 Segera Tuhan memberi tahu saya,

 “Kamu lihat suntikan yang diberikan naga ini kepada para pemimpin dunia.  Cairan yang disiramkan oleh malaikat buas ke seluruh dunia untuk meningkatkan kegelapan dan pemerintahan. "


 Saya berkata, "Tuhan, produk apakah ini..?”


Tuhan berkata, 

"Ini adalah v4x yang mereka berikan kepada dunia yang seharusnya melawan penyebaran virus corona.”


Tuhan berkata, 

"V4x ini tidak melawan virus corona. Itu adalah tanda binatang. Itu adalah dominasi Setan. V4x akan memfasilitasi Musuh untuk menguasai dunia. V4x itu akan menambah kegelapan. Setelah v4x populasi dunia,  engkau akan melihat peningkatan skala dosa, amoralitas, dan kebangkrutan moral. Orang-orang akan menjadi tidak percaya terhadap Gereja. Orang-orang tidak akan menerima doktrin yang sehat dan Injil Alkitab. Mereka yang menjadi milik-Ku akan menderita penganiayaan dan mereka akan ditolak.  kekuatan kegelapan akan meningkat dan memenuhi Bumi lebih banyak lagi. "


Saudaraku, saya tahu bahwa beberapa orang akan mengkritik pesan ini.  Yang penting saudara mendengar pesan itu dan bahagia adalah orang-orang yang mempertimbangkan pesan ini.  Engkau ingat tahun lalu ketika saya membuat video di mana Tuhan berkata bahwa pandemi ini tidak datang dari-Nya.


 Tujuan dari pandemi ini adalah agar iblis ingin merasuki orang-orang.  Iblis sedang terburu-buru untuk melakukan apa yang seharusnya terjadi setelah pengangkatan.  Sebenarnya ketika Gereja diangkat maka mereka yang tertinggal diharuskan menghadapi pilihan ini.  Saat Gereja lenyap, bencana dan bencana alam global akan melanda dunia.  Tapi kehadiran Mempelai di Bumi yang menunda penghakiman.


 [Paragraf di atas mencerminkan pandangan Pengangkatan Pra-Kesengsaraan.  Beberapa orang Kristen percaya bahwa SEMUA orang Kristen akan melalui 3,5 tahun pertama Kesengsaraan Besar, yang merupakan masa murka Iblis melalui Antikristus dan Nabi Palsu.  3,5 tahun kedua Kesengsaraan Besar adalah saat murka Tuhan.  Hanya mereka yang bertumbuh dengan ukuran dan ukuran dan kepenuhan penuh Yesus Kristus (Anak-anak Tuhan yang Terwujud) yang akan diangkat dalam Pengangkatan sebelum masa murka Tuhan.]


Tapi hari-hari yang menyakitkan menanti umat manusia.  Pandemi ini hanyalah cicipan pendahuluan.  Antikristus akan mengontrol dan memaksakan kepala negara atas bangsa-bangsa.  Pada saat itu, tidak ada yang akan membeli dan menjual kecuali dia memiliki tandanya.  Agen Antikristus akan memeriksa siapa yang menjual dan membeli.  Akan ada siksaan.  Kita harus bekerja untuk menghindari hal-hal yang akan terjadi.  Kesengsaraan Besar harus dihindari dengan segala cara.


Keintiman dengan Roh Kudus adalah hal yang utama.  Karena Roh Kuduslah yang akan mengangkat GerejaNya.  Hubungan yang engkau miliki dengan Roh Allah di dalam dirimu adalah kunci menuju pengangkatan.


 Musuh licik dan tahu ramalan akhir zaman.  Apa yang akan terjadi selama Kesengsaraan Besar, dia sedang terburu-buru untuk menerapkannya sekarang.  Dia ingin memenangkan jiwa orang-orang pilihan.  Naga itu akan menyebabkan pemerintah dunia memberlakukan v4x ini.  Dengan begitu Mempelai Kristus akan dipaksa untuk menerimanya.  Hak untuk bekerja dan bekerja akan terikat pada v4x ini.  Kecuali engkau menerima v4x, engkau tidak akan bekerja.  Dan siapa pun yang mengambil v4x ini akan menjadi milik iblis.


 Ketika engkau menerima v4x ini, jiwamu menjadi milik musuh.  Puji Tuhan, presiden kita yang beragama Kristen karena dia tidak akan memaksakan kepada rakyat.  Presiden memberi rakyat pilihan.


 Tuhan memberi tahu saya, 

“Peringatkan Gereja-Ku,  V4x ini sedang diberikan dan anak-anak-Ku akan ditekan dan disiksa untuk menerima v4x ini.  Naga itu sekarang bergegas untuk melakukan apa yang seharusnya dia lakukan setelah pengangkatan.  Namun Gereja-Nya masih ada didunia ini.  


Ada negara yang akan memaksakan rakyatnya untuk menerima v4x.  Mereka akan memecat orang bila menolak v4x.  Mereka bahkan akan mengurung orang untuk memisahkan mereka dari populasi yang div4x.  Orang tidak akan memiliki hak atas uang mereka sendiri di rekening bank. 


Matius 24:6-7,

“Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun, berawas-awaslah, jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit malawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.”


Tuhan Yesus baik

#diterj…

Komentar

Postingan Populer