BERI MEREKA MAKAN

 *BERI MEREKA MAKAN*



Kejadian 50:20 (TB)  Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar. 


Shalom


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat dan Pasukan Terdahsyat Tuhan.


Sekitar Tanggal 4 April saya bertemu dengan saudara, anak dari adik emak saya. Akibat  Plandemik Mereka sekeluarga pulang dari Bandung pada bulan Mei 2020.


Anak Adiknya emak beserta istrinya dan enam orang anak kembali ke Jatiwangi. Mereka tinggal di rumah mamanya engkim saya.


Engkim jualan pastel kecil-kecilan. Saat Puasa ia tidak berjualan. Kemudian saat dia sedang bantu bersih bersih rumah oleh Tante saya (adiknya mama no 2).


Tante saya bilang suruh bawa Albert anaknya engkim untuk ikut Ibadah Bahtera yang saya ikuti, akhirnya tanggal 17-18 April saya membawa Albert ikut Ibadah di Beth Kasih.


Hampir Sebulan Lebih Engkim membantu memasak dan bersih-bersih di rumah. Saya memasak satu menu untuk sekitar 10 Orang.


Disini saya belajar tentang Tuhan Mencukupi Hari demi hari. Saya tidak mengerti karena tabungan saya dikuras habis untuk membiayai kebutuhan saya dan satu keluarga.


Saya harus Up Grade Iman saya, kebutuhan sangat banyak. Akhir Mei Albert harus membayar Biaya Kuliah Albert sekitar 3.500.000


Setiap Hari saya menaikkan Kecapi Ucapan Syukur Kehadapan Tuhan.


Tanggal 27-29 Mei saya kembali membawa Albert ikut Ibadah Raya di Glorious Hall. Dari sini saya belajar tentang memuridkan walaupun baru satu domba.


Saya bersyukur karena Tuhan sudah menyediakan Penginapan sederhana dekat Glorious Hall.


Cerita Saya Belum Selesai....Semua Karena AnugerahNya jika saya bisa menyelesaikan Tugas sampai Garis Akhir. 


Kiranya Kesaksian saya menjadi Berkat untuk Pembaca. Tuhan Yesus memberkati. 


Selasa 18 Mei 2021

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer