IMMANUEL

 *IMMANUEL*



Yesaya 8:8 (TB)  serta menerobos masuk ke Yehuda, ibarat banjir yang meluap-luap hingga sampai ke leher; dan sayap-sayapnya yang dikembangkan akan menutup seantero negerimu, ya Imanuel!" 


Shalom


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat, tidak terasa waktu berlalu, kita sudah memasuki setengah dari Tahun 2021.


Janji Tuhan untuk sepanjang tahun ini Dia Adalah Emmanuel, Tuhan Beserta Saya, Dia yang mendampingi saya sepanjang perjalanan hidup saya.


Perjalanan di tahun ini tidak begitu mudah, Hari-hari ini saya mengalami Stag, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk Redominate dan Tugas Memberi Makan Bangsa-bangsa


Satu langkah kecil yang saya ambil yaitu mengadopsi satu keluarga dan saya mencoba memuridkan anak yang paling besar. Saya memuridkan yang saya bisa.


Saya tidak tahu apa yang Tuhan berikan kepada saya di depan.


Saya minta Tuhan Yesus memberikan Keajaiban dan Penghiburan Tuhan, saya mau menjadi Beloved. 


Emmanuel menyertai hidup saya. Tuhan Yesus memberkati


Jumat 21 MEI 2021

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer