MUSIM PERUBAHAN TELAH DATANG

MUSIM PERUBAHAN TELAH DATANG!



Musim telah berubah, Anda telah mendengarnya sebelumnya, tetapi saya menyatakan kepada Anda: Musim waktu telah berubah. Keabadian sekarang membanjiri waktu. Aku memanggilmu ke zona waktu tanpa zona waktu, alam keabadian di dalam diri Anda. 


Musim ini akan menjadi yang paling produktif dan kuat yang pernah kamu saksikan, karena Aku mempercepat kata-kata-Ku untuk mewujudkannya. Janji-janji lama yang tidak aktif sekarang akan hidup saat Aku membawa kamu melalui perubahan paling cepat dalam hidupmu.


Keuangan tidak akan pernah menghalangi Anda, karena Akulah Tuhan yang menyediakan semua yang dibutuhkan dan menyediakan semua yang kamu kekurangan.


Jangan ditahan oleh apa yang kamu sebut "kekurangan" atau "kebutuhan". karena Aku menyebutnya, "Keajaiban Percaya." Ketika engkau mempercayai-Ku, Aku akan membuka pintu berkat dan persediaan ajaib yang bahkan tidak pernah kamu pertimbangkan. 


Tetaplah setia kepada-Ku dan Aku akan menunjukkan kepadamu persediaan-Ku yang setia dan ajaib. PenuaianKu saya atas bangsa2 tidak akan terbatas pada struktur keuangan manusia. Tidak akan ada batasan sumber daya untuk melihat panen-Ku tercapai dan Mempelai-Ku menjadi bersinar.


Musim perubahan ini akan memindahkan kamu dari pasif ke passion. Api cinta-Ku akan memotivasimu untuk berkorban waktu dan harta yang belum pernah kamu masuki sebelumnya. Bukankah Aku meminta Abraham untuk anak yang dikasihinya? Karena kemudian aku berjanji kepada kaum yang diurapi untuk mengambil kota dan memiliki gerbang2 musuhmu. 


Pengorbanan besar akan menghasilkan janji nubuatan yang besar. Ketika Aku bergerak dalam hatimu untuk menyerah kepada-Ku, untuk pergi ke mana Aku mengutusmu, untuk melakukan apa yang Aku panggil untuk kamu lakukan - bahkan dengan biaya pribadi yang besar, kamu akan melihat Aku sebagai Penyedia yang Agung dan Penjaga Janji yang Agung.


Perubahan yang ada padamu akan menuntut kamu untuk percaya. Karena dalam iman yang terbentang, kamu akan menemukan Aku seperti yang belum pernah kamu temukan sebelumnya. Lompatan sukacita dan dalam lompatan iman itu kamu akan menemukan kehadiran supernatural-Ku yang belum pernah ada sebelumnya. 


Iman melompat dalam sukacita! Bersiaplah untuk kerajaan sukacita yang akan datang bahkan saat bayang-bayang gelap ada dalam keadaan Anda. Iman bersukacita dan akan mengatasi keraguan dan ketakutan. Saksikan keajaiban baru mengalir melalui musim sukacita yang Aku hadirkan untuk Anda.


Bersiaplah untuk selalu membuka mulutmu dan membagikan imanmu yang hidup dengan mereka yang ada di dekatmu. Aku akan membuka hati - bukankah Aku memegang kunci untuk membuka hati manusia? 


Ucapkan pujianmu, berikan kesaksianmu yang berani dan saksikan Aku meluluhkan hati orang-orang yang ada di hadapanmu. Penuaian besar sekarang ada di sini. Bukan suatu hari nanti, tapi sekarang - hari ini! Beritahu mereka HARI INI kamu bisa datang dan bersama-Ku di surga!


Musim perubahan ini akan paling terlihat didalam keluargamu. Aku telah mengutus Roh-Ku dan kuasa-Ku untuk bekerja atas nama umat-Ku di antara keluarga mereka. Engkau akan melihat banyak keajaiban, BANYAK KEAJAIBAN pemulihan, penyembuhan hubungan2 keluarga, dan sukacita kembali ke jutaan rumah di seluruh negeri. 


Aku telah memberkati pernikahan dan tidak pernah mengangkat berkat yang pertama kali Aku berikan kepada Adam dan Hawa. Berkat pernikahan akan menjadi salah satu terang besar yang bersinar dari Gereja di musim perubahan ini. Aku telah mendengar banyak tangisan Anda agar keluarga Anda disembuhkan dan dipulihkan. 


AKU AKAN MENUNJUKKAN HATI BAPAKU saat AKU memulihkan, menyembuhkan, memperbarui, dan mengumpulkan anak-anakKu dengan kelembutan dan rasa hormat sekali lagi. Karena Aku telah mengampuni kamu sekarang, kamu harus mengampuni dan tabir akan robek saat kamu mengucapkan kata-kata, "Aku memaafkanmu."


Ibrani 10: 15-17 TPT

Roh Kudus menegaskan hal ini kepada kita melalui Kitab Suci ini, karena Tuhan berkata, "Setelah itu, Aku akan memberi mereka perjanjian ini: Aku akan menanamkan hukum-hukumKu ke dalam hati mereka dan mengikatkan Firman-Ku ke dalam pikiran mereka.” Dan kemudian Dia berkata, "Akutidak akan pernah lagi mengingat dosa-dosa mereka dan perbuatan2 mereka yang melanggar hukum!"


(B. Simmons) #RicardoRK

Komentar

Postingan Populer