NEW MANDAT 19 April 2021

 KESAKSIAN NEW MANDAT



Shalom

Sahabat Joshua Ivan Ministries

Perjalanan Bersama Tuhan Yesus itu asyik. Tuhan Yesus ingin Hidup Saya Pribadi Untuk Upgrade Iman Upgrade Cinta dan Passion.

Sebelum Tanggal 6 April 2021, Tuhan Yesus mempertemukan saya dengan keluarga dari anak adiknya emak saya.

Mereka kembali ke Jatiwangi karena pandemi, Paman dan Istri beserta enam orang anak kembali ke Jatiwangi. Mereka tidak bekerja lagi

Lima orang anak bersama dengan paman dan bibi. Bibi membantu saya bersihkan rumah supaya ada penghasilan. 

Anak Sulung Sudah Kuliah Semester Dua disebuah Universitas tidak terkenal di Bandung. Saat ini dia kuliah online walaupun keuangan tersendat.

Dirumah saya masak untuk tujuh orang. Anak Pertama saya bawa ikut Ibadah Bahtera. Saya ajarkan kepada dia dasar-dasar Pengenalan Akan Tuhan dan Protokoler Kerajaan ( Berjalan Bersama Tuhan).

Semua karena AnugerahNya, tanggal 19 April saya diberi Mandat Yang Baru untuk Redominate Majalengka, secara pribadi saya tidak mampu untuk membangun Pasukan Terdahsyat Tuhan di Majalengka.

Beberapa hari terakhir ini paman dan Istri beserta dua anak perempuan tidur di rumah saya 

Pengalaman Bersama Tuhan masih terus berlanjut. Hari-hari ini saya sedang Up Grade Iman saya. Tuhan Yesus memberkati


Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat




Komentar

Postingan Populer