PESAN TUHAN UNTUK HARI-HARI HARI KEDEPAN

 *PESAN TUHAN HARI-HARI KE DEPAN*

*ZOOM BIG MIRACLE CHURCH*

*RABU 05 MEI 2021*

*PS JOHAN SURYA*



Hari-hari ke depan akan ada Wabah yang baru, wabah yang mengerikan sekali.


Beberapa hari yang lalu saya baca di India ada mutasi Covid yang mematikan.


Sewaktu Pak Daniel Krestianto masih hidup ketika saya berdoa bersama-sama dengan beliau, saya melihat ada banyak orang yang jatuh seperti didaerah Pakistan, India.


*Tuhan Katakan JANGAN TAKUT DAN JANGAN KUATIR, Orang-orang yang ada di dalam Tuhan, hidup di dalam Perjanjian Tuhan, ada Perlindungan Tuhan*


*AYAT PERJANJIAN : YOHANES 15, MAZMUR 23, MAZMUR 91*


TUHAN KATAKAN : *Bagi orang-orang yang ikut Doa Pagi ada Jaminan Hidup dibedakan dan Diluputkan*


Tuhan Yesus memberikan Perjanjian Hidup Dibedakan Kepada Pak Daniel Krestianto. Kita harus Pegang Perjanjian Tuhan dan Jaminan Tuhan.


*_Orang-orang yang ikut Doa Pagi TUHAN katakan tidak ada orang yang mati karena Covid_* ini adalah Perjanjian Tuhan diberikan kepada Pak Daniel Krestianto.


Hari-hari ini kita harus hidup di dalam COVENANT Tuhan, Percaya Kepada Tuhan, kita harus hidup dipimpin oleh Gembala.


Hari-hari ini *Ayo kita Dengar Suara Tuhan, Tanya Tuhan, Apapun yang kita kerjakan harus tanya Tuhan*


*_Hari-hari di depan akan semakin remang-remang, masa-masa yang sangat mengerikan akan terjadi_*


*_Saya melihat gelombang kematian yang sangat mengerikan, akan ada sesuatu keadaan yang tidak mengenakkan, kekacauan terjadi_*


*Kita Terima Jaminan Tuhan : Hidup Dalam Pemeliharaan Tuhan, Hidup dibedakan dari dunia*


*Terima Perjanjian Tuhan : Yohanes 15, Mazmur 23 dan Mazmur 91*


*Strategi Setan : iblis mencoba menyerang perekonomian melalui gempa bumi, bencana alam*


*LIHAT DENGAN CARA YANG BERBEDA*


Yohanes 20:29 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."


Hari-hari ini kita harus melihat dari mata iman yang berbeda.


*LEMBAH BAYANG-BAYANG MAUT*


Mazmur 23:4 (TB)  Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. 


Pandemi Adalah Tempat Latihan kita menghadapi ujian masa sukar yang ada.


Kita sedang berada di dalam dunia yang semakin remang-remang.


Kita harus memandang kepada Tuhan saja. Hari-hari ke depan saya melihat tidak semakin baik.


Tuhan katakan Bagaimana Cara Kita Melihat ?


Di masa-masa sukar kita harus melihat Tuhan.


Saat kita sedang berada di Lembah kita harus bisa melihat Tuhan.


Matius 13:13 (TB)  Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti.


Seringkali saat kita sedang mengalami kesulitan kita tidak bisa melihat Tuhan.


*LOT BERPISAH DENGAN ABRAHAM*


Kejadian 13:14 (TB)  Setelah Lot berpisah dari pada Abram, berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pandanglah sekelilingmu dan lihatlah dari tempat engkau berdiri itu ke timur dan barat, utara dan selatan,..


Hari-hari ini kita harus belajar memberi dengan Cinta, terima Jaminan Pemeliharaan dan Perlindungan Tuhan,  hati kita harus dibersihkan.


Hati Nurani yang bersih bisa melihat Tuhan, Hati Nurani yang bersih kita bisa melihat Tuhan bekerja di dalam hidup kita.


*Kita menerima Pembedaan dari Tuhan, Berkat Tuhan dan Jaminan Pemeliharaan Tuhan*


Saudara Tadi Pagi Saya Melihat Ada Banyak sekali Bakul-balul Penuh Dengan Roti.


Tadi Sewaktu Berdoa Saya Melihat Ada banyak Bakul-Bakul Penuh dengan Roti. Saya Tanya Tuhan Apa Artinya, Tuhan katakan menjelang Satu Tahun Kita Doa Pagi Untuk Indonesia, Tuhan Yesus memberikan Kuasa Pelipatgandaan.


Tuhan Yesus memberikan Berkat Breakthrough ke dalam hidup kita


Kita Percaya Tuhan Yesus memberikan Pelipatgandaan dalam hidup kita. 


Mari kita terima Janji Tuhan dan kita jangan Takut . Amin


. Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

  1. Tuhan Yesus memberkati Bpk JOSHUA IVAN SUDRAJAT S dan seluruh Teamx. Me jadi berkat bagi kami semua yg ada di bangsa ini. Mazmur 23 Mazmur 91 dan Yohanes 15 ini menjadi pegangan kami
    Trima kasih Bpk Pend dan Teamx. GBU

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer