KERETA API FINAL CALL

 *DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA*

*ARK OF CHRIST BANDUNG*

*RABU 02 JUNI 2021*

*PS CHRISTIANUS PRAMONO*



Setiap Belenggu-Belenggu di hidupmu dikotamu diguncangkan diguncangkan biar terjadi pembebasan di dalam hidup mu, dikotamu.


Seperti Paulus dan Silas setiap Belenggu-Belenggu yang membelenggu terlepas.


PengudusanMu turun maka semua yang tidak Kudus tidak dapat bersatu dengan Yang Kudus.


Blessing : Mazmur 23


Kami Terima Semua Blessing Mazmur 23 dan semua jadi di dalam hidup kami.


Kami Menikmati Setiap Perkenanan Tuhan dalam hidup kami.


*PS JOHAN SURYA*


Ada Tembok Perlindungan Tuhan atas Indonesia. Ada Perjanjian Everlasting atas Bangsa Indonesia.


Saudara Saya Melihat Ada Sebuah Kereta Api yang sangat panjang sekali, saya melihat di Kereta Api itu ada tulisan Final Call, Panggilan Final Call, saya melihat kereta api ini sudah berjalan pelan sekali.


Saya melihat diluar ada banyak sekali orang yang sedang sibuk dengan urusannya masing-masing.


Ada banyak orang yang sudah berteriak-teriak Final Call, tetapi mereka masih saja sibuk dengan urusannya masing-masing. Bahkan ada beberapa orang yang sibuk membungkam mulut orang-orang yang berteriak Final Call.


Mari Kita Siapkan Diri untuk masuk ke dalam kereta itu, kita berdoa agar Bangsa Indonesia dan Gereja-gereja Tuhan mendengar Final Call.


Saya berdoa supaya kita semua masuk ke dalam Kereta Api itu. Mari kita responi Panggilan Terakhir Tuhan : Final Call.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer