BERBUAH DI SETIAP MUSIM

 *DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA*

*ARK OF CHRIST BANDUNG*

*MINGGU 01 AGUSTUS 2021*

*PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO*



Shalom


Saya Melihat Di Tabut Kata Bertahan


Kita Sudah Memasuki Bulan Agustus, Waktu Saya Berdoa Untuk Bulan Agustus Tuhan memberikan kepada saya Tema : BERBUAH DISEGALA MUSIM


Berbuah artinya Memberi dan Menghasilkan Kehidupan Kehidupan, Menghasilkan Buah dan Menjadi Berkat Untuk Lingkungan Kita.


Yohanes 15:16 (TB)  Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.


Satu lagi Firman Tuhan yang berhubungan : Roma 12:11 (TB)  Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan. 


Hari-hari ini jangan sampai kita kendor, tetap miliki Roh Yang Menyala-nyala. Kita tidak boleh Stuck


Kita Terus Menghasilkan Buah dan Tidak Stag atau berhenti karena masalah yang dihadapi.


Kita harus terus menghasilkan Buah disetiap Musim


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer