MENYELAM DALAM PEWAHYUAN-PEWAHYUAN ILAHI

 “MENYELAM DALAM PEWAHYUAN ILAHI”



Tuhan mengatakan, "Aku membawa kamu ke Perairan Dalam Pewahyuan." Saya mendapat penglihatan di mana seorang Anak Tuhan berkeliaran di air berlumpur yang dangkal. Kebohongan musuh telah mengaburkan air dan berusaha untuk menguapkan harapan dan keyakinannya dan Tuhan memberikan imajinasi untuk melihat hal-hal yang dalam dari Tuhan. Tetapi Yesus memegang tangannya dan menuntunnya ke Perairan Pewahyuan yang jernih di mana KEBEBASAN memerintah! Air adalah warna Pelangi dan banyak lagi! Jadi kamu tidak perlu mengikuti orang-orang, tetapi ikutilah Roh Kudus saja, Anak Tuhan. 


Dia tidak akan pernah menyesatkan kamu. Dia membawa kamu keluar ke TEMPAT DALAM di mana Pewahyuan mengalir dan Air Hidup yang Mulia dari Cahaya dan Kehidupan menyegarkan dan memulihkanmu! MENYELAMLAH, Anak Tuhan! Semua debu dan kebohongan musuh akan tersapu bersih!


“KekasihKu, ini adalah waktu2 yang berbahaya. Waktu penipuan yang dipicu oleh keserakahan. Banyak yang akan mengaku mengenal Aku dan mengetahui semua rahasia surga. Namun Aku memberi Pengetahuan Surgawi dengan cuma-cuma."


"Berserulah kepadaKu dan Aku akan menjawab engkau dan menunjukkan kepadamu hal-hal besar dan perkasa yang tidak kamu ketahui. Dunia tidak dapat menerimanya, karena hal-hal rohani hanya dipahami secara rohani. Tetapi kamu akan menerimanya, Yang Terkasih."


“Peganglah Tangan-Ku, AnakKu. Aku akan menuntunmu keluar dari perairan dangkal yang berlumpur dan masuk ke Hal-Hal Terdalam dari Tuhanmu. Kamu tidak perlu siapapun mengajarimu, tetapi Aku akan mengajarimu Sendiri. Untuk Urapan yang sama mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan bukanlah dusta karena kamu tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.


"SEMUA Harta Karun Kebijaksanaan dan Pengetahuan ada di dalam Kristus Yesus, Yang Terkasih. Aku adalah Sumber Pengetahuan. Dalam Terang-Ku kamu melihat Terang. Jangan lari ke sana kemari mencari apa yang bukan milik-Ku. Karena Aku akan mengungkapkan Misteri kepada kamu oleh Roh, kepadamu telah dikaruniakan untuk mengetahui Rahasia Kerajaan Surga."


"Ketika kamu mencari Aku dan mengikuti Aku, Air Kehidupan yang jernih mengalir. Deep is calling unto Deep. Tidak ada orang yang "istimewa" yang memiliki semua pengetahuan, Kekasih. Kamu masing2 adalah istimewa bagiKu. Urapan yang telah kamu terima tinggal di dalam kamu. Aku akan mengungkapkan Nasihat2 Rahasia-Ku. Aku akan menunjukkan kepadamu Harta Karun-Ku. Itu adalah milikmu, Anak-Ku."


"Sungai mengalir dari Tahta Kasih Karunia. Pertama sedalam pergelangan kaki, lalu ke pinggang dan kemudian sampai atas kepalamu. Jangan takut tapi selami, Kekasih. Kebenaranku akan membebaskanmu."


"BEBAS NIKMATI Kedalaman Keajaiban Tuhanmu! Aku memegang tanganmu dan Aku adalah Penuntunmu. Aku akan membimbingmu ke dalam semua kebenaran. Barang siapa telah dibebaskan Anak memang sungguh2 telah bebas.


“Engkau berada dalam Persekutuan Misteri, yang tersembunyi di dalam Tuhan Yesus Kristus, yang di dalamnya tersembunyi SEMUA HARTA hikmat dan pengetahuan-Ku. Oh Kekasihku, engkau tidak lagi “dalam kegelapan” tetapi Aku mencurahkan Wahyu Mulia, seperti Sungai besar yang mengalir, Sungai Cahaya, Roh Kebijaksanaan dan Pemahaman, Misteri Mulia-Ku untuk SEMUA yang akan menerima!


“Datanglah ke Perairan yang Penuh Keajaiban dengan iman. Berendamlah di Samudra Pewahyuan hari ini. Ini adalah Sungai Besar Misteri yang Disingkapkan kepada SEMUA yang datang kepada-Ku dengan iman. Oleh Kasih Karunia kamu telah diselamatkan dan oleh Kasih Karunia akan Aku ungkapkan Kemuliaan yang Hal-hal Tersembunyi untukmu."


"Tidak ada mata yang melihat, tidak ada telinga yang mendengar, tidak ada hati yang membayangkan, apa yang telah dipersiapkan ABBA Bapa-MU untuk Kekasih-Ku. Tetapi Aku mengungkapkannya kepadamu SEKARANG oleh Roh. Karena Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan HAL-HAL YANG MENDALAM dari Tuhanmu!"


(Deborah W.Fry) #RickKandou

Komentar

Postingan Populer