TUHAN ALLAH EL SHADDAI

 *DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA*

*ARK OF CHRIST BANDUNG*

*RABU 01 SEPTEMBER 2021*

*TUHAN ALLAH EL SHADDAI



*PS CELLVIA MARLIANA*


Saya mendapatkan Firman Tuhan untuk Tema Bulan ini : Yesaya 41:10 (TB)  janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. 


*TUHAN ALLAH EL SHADDAI*


Tuhan Katakan Jangan Takut dan Bimbang. Dia Allah Yang Menyuplai Kebutuhan Kita.


Dia Allah Yang Mencukupi Semua, Dia ALLAH yang memberikan No Limit Kepada kita. Dia Allah El Shaddai. TUHAN seperti Seorang Ibu yang menyusui anaknya. Tuhan Allah yang menyuplai setiap kebutuhan kita.


Dia Allah Yang Meneguhkan Kita dan memegang tangan kita. Dia Tuhan yang menyediakan kebutuhan kita No Limit.


Tuhan Katakan Jangan Takut dan Jangan Bimbang. Dia memegang Tangan Kita dan memberikan Kemenangan.


Tuhan memberikan Terobosan didalam hidup kita. Dia Allah El Shaddai.


Ada berkat supranatural, ada berkat no limit, Tuhan yg akan mensuplai bahkan lebih dr kita butuhkan, Allah El Shaddai, memberikan yg terbaik


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer