APA MOTIVASI MU ?

 APA MOTIVASI MU ?



3 November


APA MOTIVASIMU?


“Kamu meminta, tetapi tidak mendapat karena kamu meminta dengan alasan yang salah, yaitu untuk memuaskan hawa nafsumu.." (Yakobus 4:3)


Bacaan Firman: Efesus 1: 3-14


Tuhan berkata, “Barangsiapa meminta akan menerima” (Mat 7:8). Apa yang Saudara minta? Apa motivasi Saudara? Ada kebutuhan akan karunia-karunia, dan Tuhan akan menyatakan kepadamu apa yang Saudara perlu terima, dan Saudara tidak boleh merasa puas sampai Saudara menerimanya.

Adalah penting untuk kita mengetahui bahwa kita tidak dapat berbuat apa-apa dari diri kita sendiri.


 Bagaimanapun juga, kita perlu tahu bahwa kita diselimuti oleh kuasa Tuhan sehingga, dalam interpretasi tertentu, kita tidak berada dalam manusia natural kita. Saat kita terus melangkah dalam kuasa ini, hal-hal yang terjadi akan sama seperti hal-hal yang terjadi di jaman para rasul.


Saat saya mengalami kelahiran baru di usia delapan tahun, itu begitu indah dan berharga. Sejak saat itu, saya tidak pernah kehilangan pemahaman bahwa Tuhan menerima saya. Kemudian, saudara dan saudariku, Tuhan melakukan pekerjaan yang ajaib dalam diri saya saat saya menantikan baptisan.

Saya berada dalam posisi yang aneh. Selama 16 tahun saya telah bersaksi saya telah menerima baptisan Roh Kudus, tetapi saya sebenarnya hanya menerima pengurapan Roh. Faktanya, saya tidak dapat berkotbah tanpa saya menerima pengurapan. Istri saya akan mendatangi saya dan berkata, “Mereka menunggumu untuk keluar dan berbicara kepada mereka.” Saya akan menjawab, “Saya tidak bisa dan saya tidak mau keluar tanpa urapan Roh.”


Saya dapat melihat sekarang bahwa saya mengundang urapan baptisan. Tetapi saat Roh Kudus masuk dalam tubuh saya sampai saya puas dengan kemuliaan yang ada dalam saya, Tuhan mengambil alih lidah ini,  dan saya berbicara sesuai perkataan yang diberikan Roh, yang membawa kepuasan sempurna bagi saya. Saat Dia datang, Dia tinggal. Saya mulai menjangkau keluar sesuai petunjuk Roh Kudus.


Renungan hari ini: Kita harus bersedia menyangkal diri kita dalam segala sesuatu untuk menerima pewahyuan kebenaran Tuhan dan menerima kepenuhan Roh. Hanya ini yang memuaskan Tuhan, dan ini saja juga yang dapat memuaskan kita.


Diterjemahkan dari:

Smith Wigglesworth 

Devotional

Komentar

Postingan Populer