DEKLARASI IMAN

DEKLARASI IMAN

DIPERKATAKAN SETIAP HARI



Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus dan Hanya Oleh AnugerahNya saya (Sebutkan Nama) Percaya Tuhan Yesus Kristus membawa saya Terbang Ke Masa Keemasan dan saya berada di Puncak Kejayaan.


Saya Memasuki Masa Percepatan dan Menikmati Masa Kelimpahan seperti pada Masa Salomo.


Tuhan Yesus membuat saya mengalami dan menikmati Masa Pelipatgandaan tanpa batas dan masa lawatan, Masa TUAIAN, Masa Keselamatan Memenuhi Bumi, Masa Keajaiban Supranatural, Masa Pembalikan Keadaan, Masa Mujizat Dinyatakan.


Masa dimana semua mimpi dan Janji-janji Tuhan menjadi kenyataan, Firman Menjadi Daging !


Tuhan Yesus Kristus menjadikan Saya Generasi Penuntas, Generasi Terdahsyat. Generasi Penggenap dari segala Yang Tuhan Janjikan.


Perkenanan Tuhan membuat saya dan keluarga saya mengenal dan mengerti Hati Tuhan dan masuk ke dalam Percepatan dan Kegerakan Tuhan.


Keintiman, Karakter Kristus, Hati Hamba, Belas Kasihan, Ketaatan, Ketepatan, Gelora Cinta, Dibangun kuat dalam hidup saya dan keluarga saya.


Tuhan Yesus Kristus menjadikan Saya dan keluarga saya Ahli Waris dan Milik PusakaNya, Umat Kesayangan Nya.


Mandat, Kuasa, Otoritas, telah Tuhan berikan kepada saya untuk mengalahkan dan menaklukkan semua musuh-musuh saya.


Karunia-Karunia, Senjata-senjata, Berkat-Berkat, Jubah-Jubah telah Tuhan berikan kepada saya untuk memperlengkapi dan menyelesaikan semua Pekerjaan Tuhan dengan Tuntas.


Tuhan telah membuat saya semakin kuat, semakin besar, semakin berkembang, semakin berbuah lebat.


Saya melakukan semuanya dengan Hati HINENI, Hati Hamba yang rela melakukan karena Cinta kepadaMu Tuhan.


Saya Menerima Jarahan Besar dan Pertobatan Jiwa-jiwa yang belum pernah terjadi dan Kekayaan Bangsa-bangsa datang mengalir kepada saya.


Anugerah Tuhan membawa saya duduk memerintah bersama Raja dalam Kekekalan dan Jaminan Mencapai Garis Akhir dengan Kuat.


Segala Pujian, Kemuliaan, Hormat, Kuasa, Keagungan, Kekuatan, Kekayaan Hanya Bagi Tuhan Yesus Kristus Rajaku yang Bersemayam di Tempat Maha Tinggi mulai dari sekarang sampai selama-lamanya.


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus semuanya itu turun dalam hidup saya dan jadi dalam hidup saya 


Amin Amin Amin


Komentar

Postingan Populer