DEKLARASI PELAYANAN MALAIKAT

 DEKLARASI PELAYANAN MALAIKAT



Berdasarkan Firman Tuhan :

Mazmur 91:11-12

Keluaran 23:20

Matius 18:10

Daniel 6:23


Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Penuh Kuasa, El GIBBOR, Saya melakukan Perintah Berdasarkan Allah ELOHIM, Allah Maha Kuasa kepada Para Malaikat :


Saya Aktifkan Pelayanan Malaikat untuk melindungi saya dan keluarga saya dari setiap serangan roh-roh jahat dan orang-orang yang iri serta membenci saya dan keluarga saya.


Saya Aktifkan Pelayanan Malaikat untuk menolong saya dan keluarga saya supaya selalu berada diatas dalam setiap keadaan, musim kehidupan dan dari setiap krisis apapun.


Saya Aktifkan Pelayanan Malaikat untuk mencegah supaya senjata apapun yang ditujukan kepada saya dan keluarga saya tidak akan berhasil, sehingga saya dan keluarga saya tidak akan hancur atau gagal, saya dan keluarga saya keluar sebagai Pemenang oleh karena Tuhan Yesus Kristus.


Saya Aktifkan Pelayanan Malaikat Gabriel untuk mengingatkan  terus menerus kepada siapapun yang berhutang kepada saya untuk Dimampukan Melunasi segera hutang-hutang.


Saya Aktifkan Pelayanan Malaikat untuk memanggil Pembeli dan Calon Pembeli dari Utara Selatan Timur dan Barat untuk datang membeli setiap produk atau Layanan yang saya dan keluarga saya kelola.


Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Panglima Agung Saya dan Keluarga Saya saya berdoa Amin Amin Amin Amin Amin


Komentar

Postingan Populer