DEKLARASI PENGAKUAN IMAN PAGI HARI

DEKLARASI PENGAKUAN IMAN PAGI HARI



Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus Saya Kenakan Seluruh Perlengkapan Senjata Allah : 

Ketopong Keselamatan

Baju Zirah Keadilan

Ikat Pinggang Kebenaran

Perisai Iman

Pedang Roh Yaitu Firman Tuhan

Kasut Kerelaan Memberitakan Injil Damai Sejahtera


Kami Senantiasa Berjaga-jaga di dalam Roh dan Berdoa Dalam Roh Kudus.


Firman Tuhan berjanji bahwa Aku dapat Memadamkan semua Panah Api Dari Si Jahat seperti Ada Tertulis dalam Efesus 6:10-17


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, aku menerima Firman Tuhan dan Rhema yang ada KURIOS (Zoe : Wibawa Otoritas Yang Sah dari Tuhan Yesus Kristus) didalamnya, yang membuat hidup saya menjadi Terang. Dan Terang Ini membuat Hidupku Tidak Dikuasai Kegelapan, yaitu hal-hal yang membuat saya tidak bahagia, kehancuran, kemiskinan, kebangkrutan, kegagalan dan sakit penyakit.


Semua Yang dari si iblis sudah dihancurkan dalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Mulai Hari Ini saya menerima Firman Tuhan Yesus yang hidup dan saya diberi Kuasa menjadi Anak Allah. Posisi ku mulai hari ini adalah Anak Allah. (Yohanes 1:4-5 dan Yohanes 12)


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, saya telah menerima Firman Tuhan yang didalamnya ada Hidup KURIOS, maka posisi ku ada di dalam Tuhan Yesus Kristus seperti Ranting yang melekat Pada Pokok Anggur Yang Benar yaitu Tuhan Yesus Kristus, Jehovah Rohi yang akan berbuah lebat yaitu saya bisa melakukan segala sesuatu, tidak akan Gagal, saya tidak menjadi miskin sebab Saya Menerima Jaminan Pemeliharaan Tuhan, saya tidak akan mengalami Kebangkrutan, Saya Tidak akan sakit-sakitan sebab Ada Jaminan Pembedaan Dari Tuhan seperti ada Tertulis dalam Mazmur 91.


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus saya terima Semuanya.


Karena saya ada didalam Tuhan Yesus Kristus, maka mulai saat ini semua rencana si jahat dan jebakan-jebakan yang ditujukan kepada saya : Kegagalan, Kehancuran Ekonomi, Kepahitan, Perceraian, Sakit Penyakit, seluruh permasalahan saya (sebutkan) tidak berkuasa atas hidup saya lagi.


Hukum Roh tentang KURIOS atau Zoe berkata ; Karena Saya ada di dalam Tuhan Yesus Kristus, maka saya dibebaskan dari pengaruh kuasa dosa, kuasa maut, kutuk kegagalan, kuasa sakit penyakit keturunan seperti tertulis dalam Roma 8:21.


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus saya menerima Kasih Allah yaitu AGAPE, maka saya bisa Mengasihi orang-orang yang menyakiti dan memusuhi saya. Saya menerima Kerukunan dan UNITY dari Tuhan, maka sekarang hidup saya penuh Kasih AGAPE dan SHALOM Tuhan. Oleh karena itu Tuhan memerintahkan Berkat-Berkat Nya turun di dalam hidup saya seperti ada Tertulis dalam Mazmur 133:1-3


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yesus berjanji karena Saya dan Keluarga Saya adalah Bangsa Yang Terpilih, Imamat Yang Rajani, Bangsa Yang Kudus Milik Kepunyaan Tuhan Yesus sendiri dan memiliki SATU BAHAS Yaitu Bahasa Iman, Satu Visi, Satu Frekuensi dengan Tuhan, maka apa yang saya rencanakan bersama Keluarga Saya Pasti Terwujud dan DIBERKATI oleh Tuhan Yesus Kristus seperti ada Tertulis dalam Kejadian 11:6 dan 1 Petrus 2:9.


Terima Kasih Tuhan Yesus Kristus untuk setiap Berkat Tuhan hari ini, Saya Terima Semua Janji Tuhan dalam hidup saya dan keluarga saya sesuai Dengan Pengakuan Iman kami 


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Terjadi Amin Amin Amin Amin Amin



Komentar

Postingan Populer