DEKLARASI PENGAKUAN IMAN TENTANG HIDUP DALAM ROH

DEKLARASI PENGAKUAN IMAN TENTANG HIDUP DALAM ROH



Seperti Ada Tertulis dalam : 

Yohanes 6:63, 1 Korintus 6:9-10, Galatia 5:19-21, EFESUS 4:1-3, EFESUS 4:25-31, EFESUS 5:3-5, Kolose 3:5-9, Wahyu 12:10-11, Roma 8:11


Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Firman Tuhan berkata : Perkataan-Perkataan Tuhan Yesus yang telah dikatakanNya adalah Roh dan Hidup Artinya Setiap Firman Tuhan, Setiap Janji-Janji TUHAN yang telah dikatakanNya, Bekerja di dalam saya (Sebutkan Nama Saudara) yang mempercayai Rhema Firman Tuhan.


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Firman Tuhan berkata : Bahwa Saya (Sebutkan Nama Saudara) harus hidup oleh Roh sehingga tidak mengikuti keinginan daging karena keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh. Dan Firman Tuhan berkata bahwa saya (sebutkan nama anda) harus mematikan dari perbuatan-perbuatan daging yang menguasai hidup saya selama bertahun-tahun.


Maka mulai saat ini saya (sebutkan nama anda) mematikan dan membuang semua perbuatan-perbuatan daging yang menyebabkan saya tidak mendapatkan bagian dalam Kerajaan Surga yaitu berupa roh-roh yang ada di dalam hidup saya dan menguasai saya yaitu :


Roh Ketidakadilan, Roh Perjinahan, Roh Percabulan

Roh Kemiskinan, Roh Kegilaan, Roh Keserakahan

Roh Penyembahan Berhala, roh penipu, roh fitnah, roh bunuh diri

Roh Kemarahan, Roh Kemiskinan, Roh Kegagalan, roh hawa nafsu, roh nafsu jahat, roh banci, roh pemburit

Roh pencuri, roh kikir, roh kemabukan, roh kecemaran, roh rakus, roh kecemaran

Roh sihir, roh iri hati, roh Kemarahan, roh perseteruan, roh perselisihan, roh kepahitan

Roh perpecahan, roh pemecah, roh egois, roh percideraan

Roh Kedengkian, roh kegemaran, roh pertikaian, roh kata-kata kosong, roh sembrono, roh sundal, roh sembrono, roh sundal

Roh kenajisan, roh dusta, roh kejahatan, roh Yudas, roh Yoab


Semua Roh Kedagingan ini sudah saya MATIKAN dan Saya BUANG DARI HIDUP saya, tidak boleh ada di dalam hidup saya, Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, saya (sebutkan nama anda) telah dipanggil untuk menjadi Orang-orang KudusNya dan Firman Tuhan berkata bahwa saya (sebutkan nama anda) harus hidup berpadanan dengan Panggilan ku itu maka mulai sekarang saya (sebutkan nama anda) menerima Urapan-Urapan Yang Dari Tuhan, yaitu :


Roh Kerendahan Hati, Roh Kelemahlembutan, Roh Kesabaran, Roh Ketaatan, Roh Kesetiaan, Roh Kasih Dalam Hal Saling Membantu, Roh Kesatuan oleh Ikatan Damai Sejahtera, Roh Kemurahan dalam hal memberi, Roh Ketepatan


Semua Urapan-Urapan Roh ini masuk ke dalam rohku memenuhi rohku sampai luber, lalu mengalir ke dalam jiwaku sehingga jiwaku pun dipenuhi oleh Urapan-Urapan itu sampai luber, kemudian mengalir ke dalam tubuh ku sampai penuh lalu mengalir ke orang-orang di sekitar ku.


Sekarang hidupku dipenuhi dengan Urapan-Urapan itu sehingga memberi warna hidupku yang mencerminkan kehidupan kekristenan yang dewasa. Karakter ku pun berubah menjadi seperti yang saya katakan. Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Firman Tuhan berkata : bahwa jikalau saya (sebutkan nama anda) memberi diri ku dipimpin oleh Roh, yaitu dipimpin oleh Perkataan-Perkataan Tuhan Yesus Kristus maka saya tidak hidup dibawah kekuasaan hukum-hukum yang mencelakakan saya, yang merugikan saya, yang menyengsarakan saya, yang memiskinkan saya. Maka mulai saat ini, saya (sebutkan nama anda) menerima Perkataan-Perkataan Tuhan Yesus Kristus yang masuk ke dalam Rohku yaitu :


Roh Kasih, Roh Sukacita, Roh Damai Sejahtera, Roh Kesabaran, Roh Kemurahan


Roh Kebaikan, Roh Kesetiaan, Roh Kelemahlembutan, Roh Penguasaan Diri


Roh Kerendahan Hati, Roh Pengampunan, Roh Kebenaran, Roh Kekudusan, Roh Bersyukur


Roh Berkata Benar, Roh Memberi kepada orang yang kekurangan, Roh Keramahan


Roh Kesatuan, Roh Kesempurnaan, Roh Ketaatan, Roh Sehati dan Sepikir, Roh Ketepatan.


Perkataan-Perkataan Tuhan Yesus ini sekarang memenuhi Roh Sampai Penuh dan Luber, kemudian mengalir memenuhi jiwaku menjadi penuh dan mengalir memasuki tubuhku, sekarang tubuhku menjadi penuh lalu mengalir kepada orang-orang di sekeliling ku.


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Firman Tuhan berkata : bahwa saya (sebutkan nama anda) dapat mengalahkan pendakwaku yaitu : naga besar itu, si ular tua, iblis atau setan yang selalu mendakwa saya dan saudara-saudara seiman baik siang maupun malam dihadapan Allah Bapa di Surga. 


Dengan Darah Yesus Kristus dan Dengan Perkataan Kesaksian saya mengenai Perjalanan Imanku dengan Darah Yesus Kristus.


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Firman Tuhan berkata bahwa di dalam saya (sebutkan nama anda) ada Roh Tuhan yang telah membangkitkan Tuhan Yesus Kristus dari antara orang mati.


Roh Allah ada didalam saya (sebutkan nama anda) akan menghidupkan tubuh ku yang fana, yang dapat binasa ini, yang dikuasai kelemahan, yang di kuasai sakit penyakit, tatkala saya (sebutkan nama anda) mengerti dan percaya yaitu dengan mulutku.


Terjadi dan Amin Amin Amin Amin Amin


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer