DEKLARASI PERJANJIAN ABRAHAM

DEKLARASI PERJANJIAN ABRAHAM



Di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Oleh AnugerahNya Saya Menerima Keahlian Abraham.


Kami Menerima Iman dan Ketaatan Abraham Yang Bulat Kepada Tuhan, DIMAMPUKAN menyerahkan apa yang saya cintai kepada Tuhan.


Kami DIMAMPUKAN memilih apa yang Tuhan Pilihkan atas hidup saya meskipun saya harus meninggalkan kenyamanan daging saya.


Tuhan memberikan keahlian untuk mengelola emosi dan menolak apa yang dunia tawarkan.


Saya hidup oleh karena Berkat Tuhan, Penyertaan dan Kemurahan Tuhan nyata atas hidup saya.


Saya diberikan keahlian untuk menggali sumur-sumur, sumber-sumber keuangan baru dan melipatgandakan nya dalam kondisi apapun.


Saya di Anugerahi Keahlian Berperang dengan Strategi, Keahlian untuk melatih dan memuridkan


Saya diberikan Keahlian untuk menduduki kota-kota musuh dan Mencapai Puncak Destiny.


Saya Menerima Jaminan Pemeliharaan Tuhan Yesus dalam hidup saya. Seperti Tuhan Menjumpai Abraham sebagai Jehovah Jireh 


Kami Terima Jaminan, Berkat dan Anugerah dari Perjanjian Abraham untuk Masuk Yobel Besar.


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus Termeterai dan Terjadi didalam hidup saya.


Amin Amin Amin Amin Amin

Komentar

Postingan Populer