DEKLARASI UNDANG BERKAT

DEKLARASI UNDANG BERKAT



Hari Ini Adalah Hari Yang Dijadikan Tuhan. Saya Bersukacita karena Hari ini saya Terima Keajaiban dan Mujizat Tuhan.


Saya Kuat didalam Kekuatan Tuhan sebab Sukacita itu adalah Kekuatan Tuhan.


Terima Kasih Tuhan Yesus buat hari ini, buat semua yang Kau berikan kepada saya


Hari Ini The Master Of Breakthrough sudah menerobos setiap palang besi dan pintu tembaga yang menghalangi hidup saya.


Engkau Tuhan yang berjalan didepan saya yang membuka setiap pintu-pintu Berkat maka tidak ada yang bisa menutupnya 


Bila Engkau yang mengangkat saya, tidak ada yang bisa merendahkan saya.


Kebajikan dan Kemurahan belaka yang mengejar saya seumur hidup saya dan Saya akan diam di dalam Rumah Tuhan sepanjang masa


Saya tahu ya Tuhan yang Menyediakan Damai Sejahtera bagi saya dan keluarga saya. Sebab yang saya kerjakan Engkaulah yang mengerjakan bagi kami.


Ya Tuhan Engkau Sanggup melakukan segala sesuatu dan tidak ada rencana Mu yang gagal. Engkaulah Gunung Batuku, Kota Bentengku, Perisai Perlindungan ku, Tanduk Keselamatan ku, KepadaMu lah saya percaya.


Hari ini saya berjalan dalam Ketepatan demi Ketepatan bersama Roh Kudus. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Hari Ini saya terima Mujizat Tuhan


Semua Janji Tuhan digenapi dan harus terjadi dalam hidup saya dan keluarga saya.


Hari ini saya PERKATAKAN : Saya adalah orang yang di Berkati Tuhan, dimanapun saya berada Favor Of God dan Favor Of Man selalu meliputi hidup saya dan selalu menyertai hidup saya dan keluarga saya.


Saya adalah Kepala bukan ekor, saya diatas bukan dibawah. Saya naik dan tidak turun. Apapun yang saya kerjakan hari ini Berhasil karena Anugerah Tuhan ada padaku 


Hari Ini Berkat Tuhan, Harta Benda Dari Seberang Lautan, Kekayaan Bangsa-bangsa, semua mata uang yang Kurs nya tinggi di dunia ini dari Utara Selatan Timur dan Barat dan semua penjuru mata angin datang kepada ku Berlimpah-Limpah.


Terima Kasih Tuhan Yesus Buat Segala Kecukupan dan Kelimpahan buat hidup saya dan keluarga saya.


Uang Datang tidak terhingga semua yang diperlukan untuk hidup saya dan keluarga saya terpenuhi : rumah, mobil, motor datang terus datang, come come come come In Jesus Christ Name mengisi Rekening Bank Sayq terus melimpah, tidak ada Penundaan, Ami Amin Amin Amin Amin


Semua Mimpi Jadi Kenyataan, Firman Jadi Daging


Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer