KUNCI TUJUH JEMAAT

*KUNCI TUJUH JEMAAT*

ARK OF CHRIST BANDUNG

SENIN 29 NOVEMBER 2021

PS JOHAN SURYA




Shalom Hari Ini Saya Mau Menyampaikan Firman Tuhan Tentang Kunci Tujuh Jemaat.


Kata Kunci salah satu arti dalam bahasa Ibrani adalah A Corner Stone atau Batu Penjuru.


Kunci (Ibrani: מַפְתֵּחַ - MAFTE'AKH, Yunani: κλείς – KLEIS). 


*APA ITU KUNCI ?*


Mari Kita Buka Firman Tuhan dari ; 1 Petrus 2:1-10 (TB) Karena itu buanglah segala kejahatan, segala tipu muslihat dan segala macam kemunafikan, kedengkian dan fitnah.

Dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir, yang selalu ingin akan air susu yang murni dan yang rohani, supaya olehnya kamu bertumbuh dan beroleh keselamatan,

jika kamu benar-benar telah mengecap kebaikan Tuhan.  

Dan datanglah kepada-Nya, batu yang hidup itu, yang memang dibuang oleh manusia, tetapi yang dipilih dan dihormat di hadirat Allah.

Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena Yesus Kristus berkenan kepada Allah.

Sebab ada tertulis dalam Kitab Suci: "Sesungguhnya, Aku meletakkan di Sion sebuah batu yang terpilih, sebuah batu penjuru yang mahal, dan siapa yang percaya kepada-Nya, tidak akan dipermalukan."  

Karena itu bagi kamu, yang percaya, ia mahal, tetapi bagi mereka yang tidak percaya: "Batu yang telah dibuang oleh tukang-tukang bangunan, telah menjadi batu penjuru, juga telah menjadi batu sentuhan dan suatu batu sandungan." 

Mereka tersandung padanya, karena mereka tidak taat kepada firman Allah; dan untuk itu mereka juga telah disediakan.

Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: 

kamu, yang dahulu bukan umat Allah, tetapi yang sekarang telah menjadi umat-Nya, yang dahulu tidak dikasihani tetapi yang sekarang telah beroleh belas kasihan. 


*KENAPA TUHAN MEMBERIKAN KUNCI ?*


Kunci adalah Batu Penjuru. Kita adalah Batu Penjuru. Tuhan Memberikan Kunci Kepada Kita karena Kita adalah Generasi Penutup di Akhir Zaman


*FUNGSI KUNCI*


Kunci tidak terlihat, namun Fungsinya untuk Membuka dan Menutup PINTU-PINTU.


Tuhan Memberikan Kunci Kepada Kita untuk Membuka dan Menutup Kegerakan Tuhan di Putaran Terakhir Akhir Zaman.


Batu Penjuru letaknya di Bawah dan tidak terlihat.


Wahyu 2:1-3 (TB) "Tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Efesus: Inilah firman dari Dia, yang memegang ketujuh bintang itu di tangan kanan-Nya dan berjalan di antara ketujuh kaki dian emas itu.

Aku tahu segala pekerjaanmu: baik jerih payahmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa engkau tidak dapat sabar terhadap orang-orang jahat, bahwa engkau telah mencobai mereka yang menyebut dirinya rasul, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, bahwa engkau telah mendapati mereka pendusta.

Dan engkau tetap sabar dan menderita oleh karena nama-Ku; dan engkau tidak mengenal lelah.


*KUNCI EFESUS*


Kita Menerima Kunci EFESUS : *Kunci Untuk Membuka Ketekunan, Kesabaran, Tidak Mengenal Lelah Untuk Bekerja*


Sebelum Saya Pergi Ke Turki, saya melihat ada tujuh reruntuhan bangunan, saya melihat ada sinar keluar dari ke tujuh reruntuhan itu. Lalu saya melihat ada banyak orang berkumpul di ke tujuh reruntuhan bangunan itu.


Ditengah-tengah reruntuhan itu saya melihat dua orang Hamba Tuhan yang sudah tidak bersama-sama dengan kita.


Saya mendengar Suara HT (DK) berkata : Jo Ambil Kunci di Tujuh Jemaat dan Bagikan Kepada Anak-anak Tuhan yang ada.


Lalu saya berangkat ke Turki, saya mentaati Perintah Tuhan.


Pelajari Tentang Kunci di Link ;


http://joshuaivanministries.blogspot.com/2021/10/tujuh-kunci.html?m=1


http://joshuaivanministries.blogspot.com/2021/10/tujuh-jemaat.html


Tuhan Yesus Mengatakan : *Kunci itu untuk BERTAHAN sampai GARIS AKHIR di Ujung Akhir Zaman*


Pada Waktu Saya ada di Turki, saya berpikir bahwa saya akan membuat koin emas yang ditulis tujuh Jemaat. Lalu Tuhan menunjukkan kepada saya ketika ada seorang anak yang menawarkan souvernir Kunci di PERGAMUS, Tuhan katakan beli satu buah Kunci dan di Jemaat-Jwmaat lain akan ada orang yang menawarkan Kunci tersebut. Lalu saya memilih Kunci dan kemudian saya Foto Kunci di Jemaat PERGAMUS sampai Jemaat LAODIKIA.


*Kunci Untuk BERGERAK di Akhir Zaman*


*Kunci Untuk Membuka Kekuatan Otoritas dan Pengurapan Tuhan Turun dalam hidup kita*


*KUNCI SMIRNA*


Wahyu 2:9-10 (TB) Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu — namun engkau kaya — dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian: sebaliknya mereka adalah jemaah Iblis.

Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.


*Kunci Untuk Membedakan Mana Yang Dari Tuhan dan Mana Yang Bukan Dari Tuhan*


*Kunci Hikmat Dari Tuhan*


*Kunci Untuk Menutup Semua Ketakutan dan Kekuatiran*


*Kunci Untuk Mengetahui Bagaimana Iblis Menyesatkan kita sehingga kita Waspada dan Berjaga-jaga*


Di Akhir Zaman iblis menyelewengkan kita sedikit demi sedikit.


Contoh : Hawa (Baca Kejadian 3)


*Kunci Untuk Mengetahui Mana Yang Dari Tuhan dan Mana Yang Bukan Dari Tuhan*


*Untuk Pelajaran Sebelumnya Buka YouTube*


https://youtu.be/9nQRDGBaYeY


https://youtu.be/EimtJzj_dAA


Warning *Hari-hari ini banyak penyesatan* Kita harus Fokus Sama Tuhan, Kita Fokus Pada Hadirat Tuhan.


*KUNCI EFESUS*


Wahyu 2:3-4 (TB) Dan engkau tetap sabar dan menderita oleh karena nama-Ku; dan engkau tidak mengenal lelah.

Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.


*Kunci Kesabaran dan Bertahan Menghadapi Tekanan Hidup*


*Kunci Untuk Tidak Meninggalkan Kasih Yang Semula*


*KUNCI TIATIRA*


Wahyu 2:19-20, 25 (TB) Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.

Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.

Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang.


*Kunci Sabar Untuk Bertahan Menghadapi Banyak Tekanan dalam hidup kita dan Bertahan Sampai Akhir*


*Kunci Untuk Menutup Kesuaman*

*Kunci Untuk Menutup Semua Kejenuhan*

*Kunci Untuk Tidak Meninggalkan Kasih Yang Mula-mula*

*Kunci Kesetiaan Sampai Mencapai Garis Akhir*


*KUNCI PERGAMUS*


Wahyu 2:13 (TB) Aku tahu di mana engkau diam, yaitu di sana, di tempat takhta Iblis; dan engkau berpegang kepada nama-Ku, dan engkau tidak menyangkal imanmu kepada-Ku, juga tidak pada zaman Antipas, saksi-Ku, yang setia kepada-Ku, yang dibunuh di hadapan kamu, di mana Iblis diam.


*Kunci Kesetiaan dan Tetap Berpegang Kepada Tuhan Yesus*

*Kunci Untuk Tidak Menyangkal Iman*

*Kunci Bertahan Menghadapi Penderitaan dan Aniaya*


*KUNCI SARDIS*


Wahyu 3:4 (TB) Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu.


*Kunci Untuk Tidak Mencemarkan Pakaian nya dan Hidup Dalam Kekudusan*

*Kunci Berjalan Bersama Tuhan*

*Kunci Untuk Bertahan Hidup Di Dalam Zaman Sekarang*


*Kunci Untuk Mengerjakan Tugas dan Panggilan Tuhan dalam hidup kita*

*Kunci Kekuatan Untuk Setia dan Tetap Bertahan Menghadapi Tekanan*


*Kunci Untuk Menolak Setiap Tawaran-tawaran iblis*


*Kunci Untuk Bekerja Yang Menghasilkan Lebih (Increase)*


*Kunci Ketekunan Untuk Mengerjakan Yang Tuhan Perintahkan Untuk Kita Kerjakan*


*Kunci Untuk Menghadapi roh izebel dan Menutup roh kematian*


*Kunci Untuk Membuka roh kebangkitan (REVIVAL) dan Lawatan Tuhan di Akhir Zaman*


*Warning : roh kematian sedang menyerang pelayan-pelayan Tuhan, Penyembah, Penari*


*Note : Kematian Secara Roh Harus diwaspadai*


*KUNCI FILADELFIA*


Wahyu 3:7-8 (TB) "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.

Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.


*Kunci Daud Untuk Membuka Lawatan, Kelimpahan, Kesembuhan dan Pemulihan*


*Kunci Untuk Menerima Semua Yang Baik Dari Tuhan*


*Kunci Mempunyai Kesadaran Penuh bahwa kita tidak mempunyai kekuatan yang besar, Hidup Kita Karena Anugerah dan Kita Minta Jaminan Tuhan*


*KUNCI LAODIKIA*


Wahyu 3:14-18 (TB) "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah:

Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!

Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang,

maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.


Jemaat LAODIKIA adalah Jemaat Yang Kaya, Makmur, Sejahtera.


Tuhan Katakan Kelimpahan Akan Segera Terjadi Didepan.


Sewaktu Pengasingan Saya Mendengar Tuhan Berkata : Akan Tiba Masanya Aku Harus Melimpahkan Berkat Keuangan Kepada Anak-anak Tuhan. Terjadi Dengan Sangat Cepat.


Warning : *Hati-hati dengan roh kenyamanan*


*PELAJARI YOUTUBE*


https://youtu.be/qbRpRkJtHzg


https://youtu.be/IfDDRFGnq0g


*Kenyamanan bisa membuat kita jatuh*


*Wadah Kita Harus Siap Untuk Menerima Kunci LAODIKIA*


Tujuan Tuhan Memberikan Kunci LAODIKIA adalah Untuk Membiayai Lawatan.


*Siapkan Karakter Kita*


Sewaktu Doa Pagi Beberapa Hari yang lalu saya mendapatkan Penglihatan Tentang Lembu-Lembu.


DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA

SELASA 23 NOVEMBER 2021

PS JOHAN SURYA


Tadi Di Belakang Saya Melihat Lembu-Lembu : Ada Lembu Sedang Membajak, Lembu Itu Kuat. Ada Lembu-Lembu yang diam di kandang, Lembu Itu duduk-duduk di kandang bahkan tidur. Lembu Itu Gemuk dan Tambun Lembu yang Gemuk akan dipotong.


Yeremia 46:20-21 (TB) Mesir adalah lembu muda yang elok, tetapi seekor pikat dari utara mendatangi dia. 

Juga prajurit-prajurit upahan yang ada padanya adalah seperti anak-anak lembu tambun; mereka pun berbalik dan melarikan diri bersama-sama; mereka tidak dapat bertahan, sebab hari bencana mereka menimpa mereka, yakni waktu penghukuman mereka. 


Lembu-Lembu Yang Tambun Itu akan dipotong. Tuhan Yesus Katakan Jangan Diam, Terus Berdoa, Doa Pagi. Jangan merasa Nyaman.


Walaupun keadaan tenang, mari kita terus waspada dan Berdoa. Terus Bergerak jangan diam.


*Pesan Tuhan : Jemaat Harus Bangkit*


*Kunci Untuk Melayani dengan The Best*


1 Raja-raja 19:5-7 (TB) Sesudah itu ia berbaring dan tidur di bawah pohon arar itu. Tetapi tiba-tiba seorang malaikat menyentuh dia serta berkata kepadanya: "Bangunlah, makanlah!" 

Ketika ia melihat sekitarnya, maka pada sebelah kepalanya ada roti bakar, dan sebuah kendi berisi air. Lalu ia makan dan minum, kemudian berbaring pula.

Tetapi malaikat TUHAN datang untuk kedua kalinya dan menyentuh dia serta berkata: "Bangunlah, makanlah! Sebab kalau tidak, perjalananmu nanti terlalu jauh bagimu."


*Kunci Kekuatan, Memiliki Roh Yang Kuat*

*Kunci Untuk Mendapatkan Emas murni, Kemurnian, Pakaian Putih Bersih, Kekudusan*

*Kunci Untuk Mendapatkan Minyak Dari Tuhan*

*Kunci Menabur Dalam Ketepatan*


Hari-hari ini kita harus Tanya Tuhan bukan soal besarnya jumlah saja, Tanya Tuhan kemana kita harus menabur. 


*Kunci Untuk Menutup Kelesuan, Cinta Yang Pudar*


Tuhan Bukakan *Pintu Kemenangan, Menyelesaikan Setiap Tugas dengan Kuat, Kunci Keintiman dan Berpaut dengan Tuhan, Iman Yang Kuat, Kunci Kemenangan, Kunci Bertahan, Kunci Kesetiaan, Kunci Pemulihan Segala sesuatu, Kunci Lawatan, Kunci Ketepatan, Kunci Ketekunan*


Kita adalah Generasi Terakhir Yang Akan Melihat Kemuliaan Tuhan dinyatakan dan Melihat Tuhan Yesus menjemput Kita diatas awan-awan. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer