PENGAKUAN SEBAGAI AHLI WARIS ABRAHAM

*PENGAKUAN SEBAGAI AHLI WARIS ABRAHAM*




Seperti Ada Tertulis Dalam Kejadian 17:9, Galatia 3:29 dan Kolose 2:9-13

Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus, saya (sebutkan nama anda) adalah milik Kristus, maka saya juga keturunan Abraham dan berhak menerima Janji-janji Tuhan Yesus Kristus

Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan telah mengadakan Perjanjian dengan Abraham dan Keturunannya turun temurun, termasuk saya dan Perjanjian ini adalah Perjanjian Kekal (EVERLASTING COVENANT)

Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Berfirman : Dari Pihak Abraham dan Keturunannya, termasuk saya sudah di Sunat didalam Sunat Kristus.

Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus mulai saat ini saya adalah Milik Kristus secara Sah, Sah sebagai Keturunan Abraham, Sah Sebagai Ahli Waris Abraham, Sah Sebagai Penerima Warisan Abraham.

Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus saya menerima Berkat Abraham, Sumur Warisan Abraham.

Termeterai dan Terjadi di dalam hidup saya. Amin Amin Amin Amin Amin




Komentar

Postingan Populer