BERENDAM DALAM HADIRAT TUHAN

BERENDAM DALAM HADIRAT TUHAN



Saya bisa merasakan ada kehausan akan Firman yang mendorong saya untuk membaca Alkitab lebih banyak pasal lagi. Saya bisa merasakan tubuh saya pun seperti menyerap sesuatu ketika kalimat demi kalimat saya ucapkan dalam pembacaan. Dan Roh Kudus seperti berkata: “Nikmati proses penyerapan berbagai dimensi rohani dari pembacaan firman Tuhan. Sesungguhnya itu adalah proses penyatuan dan penerimaan jati diri yang Tuhan tetapkan. Itu juga menandakan adanya roh hikmat dan pewahyuan yang sedang engkau terima untuk bisa memahami sebagaimana seharusnya maksud dari sang penulis”.

 

Lebih lanjut saya mendengar Roh Kudus berkata: “Sekian waktu lamanya ayat - ayat firman tertulis hanya menjadi kalimat untuk menambah informasi, tapi sekarang hal tersebut Aku hidupkan sebagai FIRMAN YANG KELUAR DARI MULUT BAPA SENDIRI. Sehingga PRIBADI FIRMAN itu akan sedemikian menyatu dengan diri orang yang haus dan lapar akan Dia. Memiliki iman besar atau iman kecil tidak lagi menjadi suatu perdebatan, sebab IMAN DARI TUHAN sendiri yang akan menjadi IMAN KITA. Impartasi ilahi akan terjadi dengan sangat kuat ke dalam diri kita yang mengejar realita Firman-Nya!”

 

Ketika Firman Tuhan bekerja kuat dalam diri kita, maka sesungguhnya itu adalah wujud dari realita hadirat Tuhan yang akan tinggal tetap. Tuhan berkata: "Aku tidak akan pernah beranjak dari rumah-Ku!" 

 

Firman Tuhan akan terus mengkondisikan diri kita dibangun seturut jati diri dan rencana yang Tuhan tetapkan. Saya semakin tahu dengan pasti bahwa keberadaan realita hadirat Tuhan dalam diri kita akan membuat kita berfungsi menjadi bait Roh Kudus di atas bumi ini.

 

Akan tiba waktunya, orang akan begitu cepat mengalami perjumpaan dengan realita Tuhan dalam diri kita. Saya pun mendengar kembali Tuhan berkata: "Bersiaplah! Bahkan ketika engkau sedang berbincang - bincang, realita-Ku akan tercurah kepada lawan bicara yang ada. Aku akan menjamah kehidupan mereka sebagaimana Aku menjamah kehidupanmu. Teruslah berasosiasi dengan firman-Ku, sebab pengalamanmu dengan Firman-Ku akan menjadi kebebasan bagi mereka yang selama ini ada dalam sistem perbudakan. Teruslah berfokus hanya pada Firman-Ku, dan alamilah kuasa Firman-Ku yang begitu nyata."

 

#AkuCintaTuhan

 

Ps. Steven Agustinus

 

__

 

Dapatkan renungan harian Ps. Steven Agustinus (text, quote & audio) setiap harinya melalui Whatsapp Anda, dengan cara mendaftarkan diri:

Nama, Kota, No Whatsapp

Kirim ke nomor 0888-6132-106

 

Atau langsung klik link berikut ini: https://wa.link/homdvi

Komentar

Postingan Populer