JANGAN TERTIDUR TETAP WASPADA

PESAN TUHAN DESEMBER 2021

Lana Vawser





*JANGAN TERTIDUR SEPANJANG DESEMBER*


BERJAGA-JAGA DAN WASPADA !


Tuhan Memberikan Kepada Kita Penjelasan dan Penyingkapan Untuk Tahun-tahun di depan, apa yang harus dilakukan oleh kita 


Tuhan membukakan yang selama ini ditutupi oleh setan 


Mulai Desember ini iblis makin melancarkan Deception dan Penyesatan dengan Gencar.


Tuhan Yesus mau PasukanNya Masuk Ke dalam Hadirat Tuhan dan Taman Keintiman Untuk Mendengar dan Mendapatkan Strategi Untuk Menghadapi Penipuan dan Penyesatan Setan di Tahun 2022.


"Ada hal-hal yang Aku lepaskan pada bulan Desember yang akan DIBUTUHKAN untuk waktu yang akan datang. Ada strategi dan Rhema atau wahyu yang sangat spesifik yang akan Aku keluarkan pada bulan Desember 2021.


Ketika umat-Ku mengikuti dan mematuhi Arahan Dari Tuhan, mereka akan dibawa ke tempat yang lebih dalam dari kemuliaan-Ku dan celah-celah hati-Ku. Ada tempat penyediaan, perlindungan, dan posisi yang lebih dalam yang akan ditemukan di dalam Aku saat umat-Ku menggali lebih dalam di bulan Desember."


Ada tempat yang lebih dalam dan lebih tinggi dimana Tuhan membawa Mempelai Tuhan dan PasukanNya yang memiliki mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar; mereka yang bersandar untuk mencari hati-Nya dan duduk di kaki-Nya. Ini DI ATAS Badai. Itu adalah tempat kedamaian, keamanan, visi dan persediaan yang lebih dalam yang ditemukan di dalam Firman-Nya dan di dalam hati-Nya. Ini bukan waktunya untuk berpuas diri; ini bukan waktunya untuk santai atau terganggu. Ini adalah waktu untuk mengabdikan diri secara mendalam kepada Kristus dan dengan ganas memusatkan perhatian pada Dia dan apa yang Dia katakan.


Kemudian Saya mendengar Tuhan berkata, "Musuh akan datang dengan gangguan yang lebih besar di DESEMBER, tetapi AKU berkata: GALI LEBIH DALAM DI DESEMBER."


Saya dapat mendengar angin yang ganas dan suara badai yang meningkat, tetapi saya melihat tempat kekuatan yang indah ini yang ditemukan bagi mereka yang menggali lebih dalam di bulan Desember. Mereka didirikan di atas BATU Yesus dan Firman, hidup dengan MANNA MULUT-Nya (Matius 4:4).


Tuhan terus berkata, "Desember 2021 sampai September 2022," berulang-ulang.


Ini adalah wahyu yang saya terima dari mimpi saya.


Lana Vawser

1 Desember 2021


Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=26490


Komentar

Postingan Populer