JEHOVAH NISSI

 JEHOVAH NISSI




Shalom


Selamat Sore Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus. Sore ini Roh Kudus Kembali Mengingatkan Nama Tuhan : Jehovah NISSI.



Tujuh Belas Tahun Yang Lalu Saat Awal Kegerakan Bahtera di Semarang, Saat itu dibagikan Selendang Nama-Nama Allah, Saya Mendapatkan Selendang Jehovah NISSI.


Keluaran 17:15 (TB)  Lalu Musa mendirikan sebuah mezbah dan menamainya: "TUHANlah panji-panjiku!" 


Jehovah NISSI berasal dari bahasa Ibrani: יְהוָה נִסִּי Yahweh Nissi


Disitu Tuhan Menjumpai Saya Sebagai Tuhan adalah Panji Keselamatan ku.


Tuhan Memberikan Kepada saya Kuasa dan Otoritas seperti tercermin dalam Kata Panji Keselamatan.


Selama 17 Tahun saya mengikuti Kegerakan dan Belajar Berjalan Bersama Tuhan, disitu saya merasakan Penyertaan Tuhan dalam saya dan Memang Benar Tuhan Adalah Panji Keselamatan ku.


Tahun 2016 saya mendapatkan Selendang The Rock Of Salvation.


The Lord is my rock, and my fortress, and my deliverer; my God, my strength, in whom I will trust; my buckler, and the horn of my salvation, and my high tower.


Dia Menyatakan Dirinya Bahwa Allah adalah Batu Karang Keselamatan ku 


Di Hari Terakhir Di Bulan November ini Tuhan memberikan kepada saya Pribadi Tuhan yaitu JEHOVAH NISSI, Dia yang memimpin saya Berjalan di Sepanjang Tahun 2022.


Tuhan Jehovah NISSI yang memimpin saya untuk masuk ke dalam satu pertempuran ke pertempuran yang lain selama 17 Tahun ini.


Tuhan Yesus yang melatih ku untuk berperang. Sampai saat ini yang saya rasakan semua adalah Anugerah Tuhan, Tuhan yang mengajarkan aku untuk bertempur.


Mazmur 144:1-2 (TB)  Dari Daud. Terpujilah TUHAN, gunung batuku, yang mengajar tanganku untuk bertempur, dan jari-jariku untuk berperang; 

yang menjadi tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, kota bentengku dan penyelamatku, perisaiku dan tempat aku berlindung, yang menundukkan bangsa-bangsa ke bawah kuasaku! 


Tuhan Mengatakan Bahwa Akhir Tahun ini sampai Memasuki Tahun 2022 kita memasuki Masa Peperangan. Tuhan Yesus Kristus yang memimpin Peperangan Rohani. Dia El Gibbor yang memimpin Peperangan Rohani, Kita harus mengaktifkan Pelayanan Malaikat Perang.


Pagi ini saya bermimpi mengenai Peperangan Rohani, Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus di 34 Propinsi harus merapatkan Barisan. Pihak Musuh Merencanakan Menutup Gerbang UNITY.


Mari Kita Sungguh-sungguh Unity dan Merapatkan Barisan. Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 01 Desember 2021

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer